> Trenggalek : Ban Gembos, Rp. 43 Juta Amblas Digasak Penjahat | Prigibeach Trenggalek

Trenggalek : Ban Gembos, Rp. 43 Juta Amblas Digasak Penjahat



Trenggalek (prigibeach.com) - Aksi perampokan dengan modus ban bocor kembali terjadi di Trenggalek tepatnya di jalan Jaksa Agung Suprapto, sekitar 100 meter dari bank BRI Cabang Kabupaten Trenggalek.
Kali ini kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 10.23 WIB menimpa Sunarko (35) warga Sumbergedong, Kecamatan Trenggalek. Saat mengendari mobil Kijang dengan nopol AG 326 RB dikatakan Sunarko bahwa saat itu dirinya baru keluar dari Kantor BRI di jalan Ahmad Yani. Setelah keluar dari mengambil uang senilai Rp 43 juta, korban mengaku hendak pulang menuju rumahnya di Sumbergedong. Namun naas sesampai di TKP ban belakang mobil korban tiba-tiba kempes. 

Merasakan ketidaknyamanan akibat ban gembos, korban yang saat itu bersama anaknya, akhirnya menepi dan turun untuk memeriksa ban mobilnya. Kemudian Sunarko bermaksud mengganti ban yang bocor dengan ban serep yang ada di mobilnya. Namun tiba-tiba tanpa disadari korban pelaku yang diduga lebih dari dua orang dengan satu diantaranya di seberang jalan mengamati menggunakan kendaraan bermotor, mendatangi mobil korban dan langsung membuka pintu depan, lalu serta merta mengambil tas yang berisi uang di jok depan kemudi.

Nana, seorang saksi mata, mengatakan memang melihat ada seseorang yang membuka pintu mobil. "Tapi saya tidak mengenal laki-laki itu," katanya. Setelah mendapatkan hasil jarahannya pelaku lalu kabur ke arah alon alon kota. Sementara Sunarko yang menjadi korban baru sadar setelah mendengar bunyi pintu mobilnya ketika tertutup. Tapi sayang korban tidak bisa mengejar karena kondisi saat itu sedang sepi.

Kejadian ini langsung di laporkan oleh korban ke Mapolres Trenggalek. Tak lama kemudian tim Satreskrim Polres Trenggalek melakukan olah TKP. (Haz/Tombtom)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.