> Trenggalek/Pilkada 2010 : Warna-warni Baliho H. Soeharto Sang Incumbent (Bagian 2) | Prigibeach Trenggalek

Trenggalek/Pilkada 2010 : Warna-warni Baliho H. Soeharto Sang Incumbent (Bagian 2)





Sementara itu, sesuai dengan visi misinya saat mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati di PDI-P maupun di PKB beberapa waktu lalu, H. Soeharto menunjukkan antusiasmenya untuk kembali memimpin Trenggalek.

"Saya sangat antusias dan berniat dengan sungguh-sungguh untuk kembali mengabdikan diri bagi kesinambungan pembangunan di daerah ini. Masa lima tahun terasa singkat bagi saya untuk mewujudkan berbagai program yang mungkin masih belum maksimal," katanya saat diwawancarai tim khusus prigibeach.com.


"Mewujudkan masyarakat Trenggalek yang sejahtera lahir bathin bukanlah hal yang begitu saja bisa terlaksana. Banyak faktor internal maupun eksternal, teknis maupun administratif serta benturan kepentingan lain yang mendesak, sehingga capaian target belum sesuai dalam beberapa indikator"tambahnya.


Visinya ke depan adalah terwujudnya Pelayanan Prima di segala Bidang sendi kehidupan masyarakat Kabupaten Trenggalek demi meningkatnya kesejahteraan masyarakat yang semakin mandiri & maju bertumpu pada kemampuan sendiri serta berlandaskan Iman dan Taqwa.


Selama lima tahun ini, kebijakan yang dia usung antara lain meningkatkan penyediaan berbagai fasilitas yang mendukung perkembangan ekonomi pedesaan, seperti sarana dan prasarana berupa jalan, pasar tradisional, fasilitas agrobis dan kemudahan pemberian kredit modal usaha kelas bawah melalu berbagai lembaga dengan dukungan dana dari APBN maupun APBD dan hibah dari lembaga ekonomi internasional seperti Bank Dunia, dll.(bersambung)

(tim prigibeach.com/adv)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.