> Trenggalek : Lagi, Banjir Landa Empat Kecamatan | Prigibeach Trenggalek

Trenggalek : Lagi, Banjir Landa Empat Kecamatan


Trenggalek (prigibeach.com) - Hujan deras yang turun sejak sore hingga malam hari, Minggu (23/5), mengakibatkan banjir di empat kecamatan yang terdiri atas 19 desa. Keempat kecamatan tersebut adalah Kecamatan Kampak dengan 3 desa, 8 desa di Kecamatan Gandusari, Kecamatan Pogalan 4 desa, dan di Kecamatan Durenan banjir melanda 4 desa.

Menghadapi bencana tersebut, Pemerintah Kabupaten Trenggalek, melalui Dinas Tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial segera bertindak cepat dengan mendirikan dapur umum di beberapa tempat, antara lain di Desa Wonocoyo, Kecamatan Pogalan, di desa Gandusari dan Karanganyar di Kecamatan Gandusari. Selain itu, Disnakertransos juga mendistribusikan nasi bungkus kepada para korban banjir di Desa Bogoran Kecamatan Kampak dan Desa Ngrayung Kecamatan Gandusari.

Untuk mengetahui secara langsung korban banjir dan kerusakan yang ditimbulkannya, Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek, Ir. Cipto Wiyono, M.Si bersama dinas terkait meninjau keadaan di empat kecamatan tersebut, Senin 24 Mei 2010. Sekretaris Daerah sempat melihat beberapa titik longsor di jalan yang menghubungkan Kecamatan Kampak dengan Kecamatan Munjungan.(humas/Haz)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.