> Mulyadi WR Lantik 7 Pejabat Baru<br/>Sugeng Widodo Jabat Kepala BPBD | Prigibeach Trenggalek

Mulyadi WR Lantik 7 Pejabat Baru
Sugeng Widodo Jabat Kepala BPBD

Trenggalek (prigibeach.com) - Bupati Trenggalek, Jawa Timur, H. ,Mulyadi M.R Rabu (16/2) kembali melantik 74 orang pejabat struktural eselon V hingga eselon II. Dari 74 pejabat tersebut, 7 orang diantaranya pejabat eselon II dan 16 orang pejabat eselon III, 48 orang pejabat eselon IV dan 3 orang pejabat eselon V.

Pejabat Eseloan II yang dirolling adalah: I Gede Siama semula Kepala BKD dilantik sebagai Asisten Ekbang, menggantikan Moch. Siswanto yang dilantik menjadi Kepala Dinas Perkimsih. Ali Mustofa dari Nakertransos menggantikan posisi I Gede Siama sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah, sem

entara Abdul Muid sebagai Asisten Administrasi Umum, menggantikan Abu Mansur yang diangkat . sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM. Ekanto Malipurbowo dari Kepala Perkimsih dijadikan Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik. Sedangkan Drs. Sugeng Widodo, SH dari Bappemas diangkat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), yakni institusi yang baru saja terbentuk tahun ini.
"Mutasi ini adalah salah satu upaya untuk menyempurnakan tatanan birokrasi di lingkunan Pemerintah Kabupaten Trenggalek. Semuanya dilandasi beberapa pertimbangan antara lain adanya penambahan lembaga yang baru yaitu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Kantor Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat untuk segera menjalankan tugas dan fungsinya", ujar H. Mulyadi WR..

"Terlepas dari semua unsur suka dan tidak suka, melainkan demi optimalisasi penyelenggarakan pelayanan prima kepada publik, salah satunya dengan pengisian jabatan yang sudah beberapa waktu mengalami kekosongan. Selain itu, mutasi juga sebagai upaya penyegaran tugas dan pengembangan karier pegawai", tandas Bupati.

Terkait dengan semakin tingginya tuntutan masyarakat terhadap kinerja Pemerintah Daerah, Bupati berpesan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk segera memahami dan menyesuaikan dengan tugas yang baru. Bupati juga mengajak para pejabat yan yang baru dilantik untuk bersama-sama menutup berbagai kekurangan yang ada dengan bekerja keras dan bekerja cerdas dengan meningkatkan loyalitas dan pengabdian serta meningkatkan prestasi dilandasi dengan kejujuran. Sehingga visi terwujudnya perubahan menuju masyarakat Kabupaten Trenggalek yang sejahtera dan berakhlaq melalui misi pembangunan pro rakyat bisa segera terlaksana. 

"Selambat- lambatnya dalam waktu 1(satu) minggu para pejabat yang baru dilantik sudah menempati dan menjalankan tugas yang baru" pungkas Bupati. (Haz).
Related Posts with Thumbnails

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.