> Trenggalek : Anak Jalan dan Generasi Muda Dukung H. Soeharto | Prigibeach Trenggalek

Trenggalek : Anak Jalan dan Generasi Muda Dukung H. Soeharto


Anak Jalanan Trenggalek Mendukung Sepenuhnya
H. Suharto Sebagai Calon Bupati Trenggalek Periode 2010-2014


"Saya Andi anak Sumbergedong, sebagai anak jalanan saya berterimakasih pada Pak Harto, Bupati kita, karena sudah memberikan perhatian pada saya dan teman-teman. semoga beliau tetap bisa mengabdikan diri untuk Trenggalek, agar Kota Tempe Kripik ini lebih maju dan lebih mapan"


"Saya Dwi bocah Dongko asli, selama lima tahun terakhir ini seni tradisional jaranan bias maju pesat dan makin dikenali masyarakat. Alhamdulillah, semua itu adalah berkat perhatian serius dari Pak Harto. Sehingga pemuda seperti saya ini semakin semangat untuk terus melestarikannya"


"Nama saya Minto anak Gandusari, Loh lek cah enom yo mesti kenal karo Pak Harto...pokok e lima tujuh lima delapan (5758) Luwih maju lan luwih mapan"



Anak Jalanan Trenggalek Cinta Damai



0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.