> Trenggalek : Soeharto Minta PNS Tingkatkan Pengabdian | Prigibeach Trenggalek

Trenggalek : Soeharto Minta PNS Tingkatkan Pengabdian



"Apel hari ini merupakan apel pertama kali yang kita laksanakan pada tahun 2010, oleh karena itu mari kita jadikan momentum sekaligus komitmen bagi segenap penyelenggara pemerintahan, khususnya Pemerintah Kabupaten Trenggalek untuk bekerja lebih baik dari hari-hari sebelumnya".


Hal tersebut disampaikan oleh, Bupati Trenggalek, H. Soeharto, dalam amanatnya pada Apel Integrasi PNS lingkup Permerintah Kabupaten Trenggalek, Senin 18 Januari 2010, bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Trenggalek.


Memasuki musim penghujan ini, Bupati mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap lingkungan. Segera lakukan pembenahan-pembenahan terhadap lingkungan, misalnya membersihkan dan memperbaiki selokan, parit, saluran air, agar terhindar dari bencana banjir atau bencana lainnya, himbau H. Soeharto.


Lebih lanjut, seiiring dengan tibanya musim hujan, angka penderita Demam Berdarah di Kabupaten Trenggalek sudah mulai meningkat, oleh karena itu Bupati mengajak kepada masyarakat untuk segera mengambil langkah dalam upaya menekan angka penderita DB, salah satunya dengan melakukan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) melalui gerakan 3M, yaitu menutup (bak tempat penampungan air), menguras (bak penampungan air secara berkala), dan mengubur (kaleng-kaleng bekas dan barang lainnya yang dapat membuat air tergenang).


Pada akhir amanatnya Bupati kembali mengingatkan bahwa tantangan PNS sebagai abdi negara dan abdi masyarakat kedepannya semakin berat dan kompleks, sehingga Bupati mengajak kepada setiap aparatur di Kabupaten Trenggalek untuk senantiasa meningkatkan profesionalisme, meningkatkan kapasitas pengetahuan, memberikan pelayanan publik yang murah, cepat dan baik, selalu bekerja keras dan cerdas dalam pengabdian, serta meningkatkan kualitas penyelenggaraan tugas sehari-hari.


Akhirnya, kepada semua peserta apel Bupati menyampaikan selamat menunaikan tugas dan kewajiban di tempat masing-masing. "Terus berikan pengabdian dan karya terbaik untuk masyarakat".



0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.