> Melihat Aura, Warna dan Numerologi | Prigibeach Trenggalek

Melihat Aura, Warna dan Numerologi



Disadur dari buku Energi Aura, Joe H. Slate, Ph.D. Penerbit Gramedia 2003.



Buku manfaat dibaca.
(Kalau anda ingin mencoba warna apa aura anda, bisa mendatangi ke ahli foto aura di Mangga Dua)




Ada warna-warna aura yang akan memengaruhi orang pada karirnya. Coba simak deh ulasan di bawah ini :


PELANGI


Warna aura pelangi adalah warna lengkap dan terbaik di seluruh dunia. Contoh orang-orang terkenal yang memiliki warna pelangi adalah William Shakepeare dan George Washington.
Aura pelangi memiliki ribuan karakter, namun juga sangat peka terhadap ketidakseimbangan dan kekusaman. Karakter pelangi : kecerdasan, keprihatinan pada soal kemanusiaan, pengetahuan berdasarkan intuisi, kejujuran, kemurahan hati, optimisme, dan aktualisasi diri. Aura ini banyak dimiliki oleh seniman.


KUNING


Warna kuning ada pada aura orang-orang yang sangat cerdas, mudah bergaul, dan dapat diandalkan. Warna aura ini bisa dilihat pada pemimpin dan aktivis sosial yang hebat.


BIRU


Gradasi warna ini menunjukkan keluwesan,keseimbangan, ketenangan, dan optimisme. Orang-orang yang sangat murung dan memiliki kecenderungan bunuh diri mempunyai aura berwarna biru gelap (feeling blue).


HIJAU


Para profesional kesehatan; dokter, perawat, psikolog klinis & konseling, psikiater, penyembuh cenayang, dan pekerja sosial umumnya aura yang dimiliki berwarna hijau cerah.


MERAH MUDA


Warna merah muda sering ditemukan pada aura orang-orang berusia lanjut (di atas 100 tahun). Warna ini mencerminkan kemudaan, peremajaan kembali (rejuvenation). Juga warna aura ini ditemukan pada orang yang murah hati, yang telah mencapai puncak sukses. Pandangan politik mereka moderat, dn cenderung minat pada pelestarian sejarah dan kesenian.


COKELAT


Warna aura cokelat pada orang yang memiliki minat yang kuat, pribadi yang praktis, mantap, dan mandiri. Ahli geologi, ekologi, arkeologi, pertamanan, dan pekerja konstruksi hampir selalu mempunyai aura warna coklat. Orang yang memiliki cukup warna cokelat pada auranya biasanya berminat pada kegiatan “outbound”, “hiking”, ski, berburu, mendaki gunung.


Generasi X yang sukses cenderung aura cokelat dan mereka cenderung mengungkapkan ketidapuasan dengan hal-hal rutin karier dan kehidupan di pinggiran kota. Mereka sangat sadar pada kesehatan, artinya mereka akan menyempatkan diri untuk olahraga. Kaum ini pandai bergaul dan ramah, tetapi menghargai privasi dan menjaga jarak… (”jaim”)..


Pengusaha yang sukses dan jutawan hasil keringat sendiri pasti wilayah aura cokelatnya luas.
Pimpinan perusahaan dengan aura cokelat : tegas, praktis dan mandiri, meski pun punya anak buah yang handal dan penasihat ulung, si “cokelat” ini merupakan pembuat keputusan yang yakin akan diri sendiri, tegas, dan mahir, dan terampil. Mereka cepat bertindak selagi situasinya bagus.


TAPI INGAT ; COKELAT AKAN KUSAM AURANYA KALAU MEROKOK.


UNGU


Warna ini masuk dalam aura abstrak, jarang ditemukan. Biasanya ada pada orang-orang dengan minat falsafah dan abstrak, mereka memiliki kreatifitas dan artistik, tapi mementingkan intuisi dibanding pendapat para pakar. Mereka mudah kaya materi, kecerdasannya rata-rata, dan memiliki keterampilan verbal yang unggul. Warna ungu didominasi oleh para pendeta, filsuf, dan teoritikus.


ORANYE


Warna ini biasanya ditemukan pada peraih sukses yang sejati. Mereka mandiri dan menyukai persaingan, tapi memilki keterampilan yang menakjubkan dalam politik dan penjualan.
Suka menutupi kelemahannya, kendati suka menghargai hubungan interaksi sosial yang positif, mereka cenderung extrovert, dan sulit membina hubungan untuk waktu jangka panjang. Warna oranye hilang dalam auranya, ini dikaitkan dengan ketidaksabaran, egois, rendahnya teoleransi terhadap kekecewaan, dan emosional.


ABU-ABU


Disebut warna pemberi isyarat. Abu-abu dikaitkan dengan isyarat akan datangnya penyakit, permusuhan, dan maut apabila warna itu muncul di sepanjang aura. Orang dengan organ yang tidak berfungsi, muncul warna abu-abu di wilayah itu.


MERAH


Merah seringkali dikaitkan dengan perilaku yang menuruti emosi yang kuat, termasuk amarah yang meledak-ledak. Misalnya perasaan sedih dan perasaan cemburu. Ungkapan “seeing red” secara harfiah bisa diartikan isyarat kemarahan. Penjahat kambuhan, terpidana karena kejahatan kekerasan akan tampak benang aura merah.. Anak-anak yang agresif, mahasiswa laki-laki yang aktif dalam kegiatan olahraga keras ditemukan hubungan yang jelas antara wilayah merah aura dengan kebutuhan petualangan.


HUBUNGAN WARNA DENGAN NUMEROLOGI


Kata Pythagoras (550 SM); Jika tiap angka memiliki makna selain untuk mengungkapkan jumlah, seperti yang diungkapkan Agrippa pada 2000 tahun kemudian, maka seharusnya kita tidak heran jika kita menemukan bahwa frekuensi energi berkaitan dengan frekuensi energi aura.


Berikut adalah ringkasan hubungan angka lahir dengan warna dalam aura :


Angka lahir 1. Warna aura oranye, menandakan mandiri, dan mempunyai tekad yang kuat untuk meraih prestasi.


Angka lahir 2. Warna aura biru muda. Menandakan keseimbangan dan ketenangan.


Angka lahir 3. Warna aura merah muda. Menandakan bakat dan kecerdasan di banyak bidang.


Angka lahir 4. Warna aura cokelat. Menandakan keteguhan hati dan sikap praktis.


Angka lahir 5. Warna aura merah, ditemukan juga yang warna aura pelangi. Dikaitkan dengan keragaman, intensitas, dan kegairahan.


Angka lahir 6. Didominasi warna aura kuning. Menandakan dapat diandalkan, cerdas, dan mampu bergaul.


Angka lahir 7. Ada pada aura warna ungu. Minatnya pada hal yang abstrak.


Angka lahir 8. Ditemukan pada prang-orang dengan aura gabungan warna hijau dan kuning. Menandakan sukses, dan memiliki potensi yang kuat untuk meraih sukses.


Angka lahir 9. Warna aura hijau. Menggambarkan usaha aktualisasi diri serta memiliki kepedudlian pada segala hal.


BAGAIMANA MENCARI ANGKA LAHIR?


Untuk menentukan angka lahir, kita harus menggunakan kunci angka/alfabet berikut :


A B C D E F G H I
J K L M N O P Q R
S T U V W X Y Z -
1 2 3 4 5 6 7 8 9


Contoh : Untuk tanggal lahir 16 September 1975, digit tunggal angka hari lahirnya dihitung sbb :


S E P T E M B E R 1 6 1 9 7 5 =
1+5+7+2+5+4+2+5+9+1+6+1+9+7+5 =69=6+9=15=1+5=6


Tabel tokoh-tokoh yang memiliki aura yang dominan dan tokoh terpilih :


1. George Washington, 22 Februari 1732, angka lahir 5, warna aura pelangi.
2. Abraham Lincoln, 12 Februari 1809, angka lahir 9, warna aura hijau.
3. Alexander G. Bell, 3 Maret 1847, angka lahir 3, warna aura merah muda.
4. Albert Einstein, 14 Maret 1879, angka lahir 9, warna aura hijau.
5. John F. Kennedy, 9 Mei 1917, angka lahir 3, warna aura merah muda.
6. Sigmun Freud,6 Mei 1856, angka lahir 2, warna aura biru.
7. Benjamin Franklin, 17 Januari 1706, angka lahir 4, warna aura cokelat.
8. Ernest Hemingway, 21 Juli 1899, angka lahir 9, warna aura hijau.
9. William Shakespeare, 23 April 1564, angka lahir 5, warna aura pelangi.
10.Charles Dickens, 7 Februari 1812, angka lahir 7, warna aura ungu.


Silakan otak atik tanggal kelahiran anda, dan temukan warna auranya. Siapa tahu ini akan membantu anda untuk bisa menghindar salah melangkah dalam mengambil keputusan…. Sukses selalu!

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.