> Trenggalek : KRT Batal Gelar Aksi Damai Tolak Hasil Seleksi CPNS | Prigibeach Trenggalek

Trenggalek : KRT Batal Gelar Aksi Damai Tolak Hasil Seleksi CPNS



Trenggalek (prigibeach.com)
- Konsorsium Rakyat Trenggalek (KRT) untuk CPNS Bersih, rencananya akan menggelar aksi damai dengan star di lapangan parkir Jwalita menuju Gedung DPRD Trenggalek. Seperti pesan yang disebarkan dalam facebook, Senin (30/11).


"Mohon kehadirannya acara aksi damai nenuntut tranparansi perekrutan CPNS : Hari kamis tanggal 03 Desember 2009 jam 09.00 wib tempat start rumah makan jwalita menuju gedung DPRD di lanjutkan hearing dengan komisi 1...( Tertindas atau Lawan )" Doding mengirim pesan tersebut kepada anggota Konsorsium Rakyat Trenggalek (KRT) untuk CPNS Bersih.


Sebelumnya sewaktu Doding ditemui bersama Puryono, Ketua LSM Selaras yang juga aktivis KRT, keduanya menegaskan, aksi damai untuk menolak hasil tes seleksi CPNS Trenggalek 2009, akan digelar pada Kamis (3/12). Bahkan, saat itu kedua sedang mempersiapkan pemberitahuan kepada yang berwajib demi kelancarfan aksi mereka.


Besoknya, Selasa (2/12) KRT melakukan manuver dan komunikasi insentif dengan semua komponen terkait. Selanjutnya mengadakan rapat terbuka di markas LSM PAMA Trenggalek, untuk mmempersiapkan segala sesuatu sehubungan gerakan yang akan mereka lakukan.


Akan tetapi, rencana demo untuk menolak hasil seleksi CPNS tersebut ternyata dibatalkan. Menurut Doding, pembatalan tersebut bukan berarti KRT dipaksa oleh tekanan dari pihak Pemkab. Melainkan tindak lanjut dari manuver komunikasi intensif yang mereka lakukan dengan berbagai pihak terkait, termasuk dengan BKD dan Komisi I DPRD Trenggalek.


"sesuai hasil musyawarah KRT hari selasa tanggal 01 desember dari jam 15.00 - jam 19.00 , aksi tidak jadi karena isu semakin berkembang ke arah yang lebih subtansial, hari Kamis (3/12) kita langsung Hearing ke DPRD jam 10.00 wib...salam perjuangan", demikian Doding menegaskan dan pesan ini disebarkan pula melalui jejaring Facebook.(hab)


0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.