> Trenggalek : Rombongan Jamaah Haji Datang, Dua Meninggal Dunia di Arab Saudi | Prigibeach Trenggalek

Trenggalek : Rombongan Jamaah Haji Datang, Dua Meninggal Dunia di Arab Saudi



Trenggalek (prigibeach.com) - Dini hari tadi, Selasa (15/12), tepat pukul 03.00 (WIB) jamaah haji asal Trenggalek tiba di halaman kantor Sekretaris Daerah Kab Trenggalek. Kedatangan jamaah ini sudah dinanti-nanti oleh sanak keluarga mereka yang setia menanti sejak Senin (14/11) pukul 23.00 (WIB). Jamaah kloter 41 ini tiba di Trenggalek dengan menggunakan 10 bus pariwisata.

Berdasarkan info dari Kantor Departemen Agama Kab Trenggalek, dijadwalkan jamaah haji tiba di embarkasi Juanda 14 Desember pukul 5 sore, dan diperkirakan sampai di Kabupaten Trenggalek pukul 11 malam. Namun jamaah haji baru tiba pada 15 Desember pukul 3 pagi, yang berarti kedatangan jamaah ini terlambat 4 jam dari waktu yang telah dijadwalkan.


Dari total jamaah 369 orang, sebanyak 4 orang jemaah tidak dapat kembali ke tanah air karena sakit serta meninggal dunia. Jamaah yang meninggal dunia di Arab Saudi sebanyak 2 orang, yaitu : Murtamat asal desa Prambon, Kecamatan Tugu dan Sarikatun Kelurahan Sumbergedong Kecamatan Kota. Sedangkan 2 orang yang lain yang masih tertinggal adalah pasangan suami istri yaitu : Musaid, jamaah asal desa Gemaharjo, Watulimo, yang sedang menjalani operasi usus buntu 3 hari menjelang hari kepulangan, dan Suyanti istrinya yang sengaja tinggal untuk merawat sang suami.


Kedatangan Jamaah haji ini juga disambut dengan hangat oleh Bupati Trenggalek H. KRA. Soeharto Hadiningrat, serta Wakil Bupati Trenggalek Mahsun Ismail S.Ag, M.M.(hab)


0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.