> Trenggalek : Mitos Siap Gelar Event Se-Karesidenan Kediri, 20 November 2010 | Prigibeach Trenggalek

Trenggalek : Mitos Siap Gelar Event Se-Karesidenan Kediri, 20 November 2010

Trenggalek (prigibeach.com) - Club Mio Trenggalek Owners Society disingkat Mitos, begitu anak muda Trenggalek, Jawa Timur, yang gemar berkendara sepeda motor merk Yamaha ini menyebut klub kebanggaannya . Ada sejumlah 100-an anggota yang tergabung dalam kelompok kuda besi ini yang setiap malam Minggu cangkrukan di Alon-alon Trenggalek. Beranggotakan dari semua golongan, baik tua ataupun muda. Dari pejabat sampai penjual es keliling, semua tidak ada perbedaan, mereka kompak.

Dheby Debleng Ketua Klub Mitos kepada prigibeach.com mengatakan jika klubnya bersama panitia event akan mengundang para bikers Mio se-Eks Karesidenan Kediri pada hari Sabtu (20/11) nanti untuk kegiatan amal. Bertempat di alon-alon Kota Trenggalek, event ini akan diisi dengan kegiatan donor darah bersama dengan penggalangan dana untuk korban bencana di Indonesia saat ini.  "Pastinya kegiatan ini untuk Pray Indonesia, jadi bukan hura-hura," ujar pemuda kreatif yang kesehariannya membuka usaha bengkel.

Sementara itu Wira Cheping yang menakhodai Event organizer kegiatan tersebut mengaku telah mempersiapkan lebih dari 200-an undangan dan panggung atraksi untuk menghibur bikers yang hadir.  "Kemungkinan kita akan kebanjiran peserta, oleh sebab itu kita sudah bekerjasama dengan sponsor agar event ini sukses, Trenggalek tidak boleh memalukan," kata pimpinan "Eksist" event organizer ini dengan didampingi Dwiyan Panut manajernya.

Baik MITOS maupun EKSIST berharap pemerintah Kabupaten mendukung kegiatan tersebut. "Apapun ini natinya akan lebih memperkenalkan Kota Trenggalek kepada para bikers dari daerah lain termasuk potensi wisata Pantai Prigi," Pungkas Dheby. (haz)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.