> Trenggalek : Gerbong Mutasi Diluncurkan Bupati H. Mulyadi WR. | Prigibeach Trenggalek

Trenggalek : Gerbong Mutasi Diluncurkan Bupati H. Mulyadi WR.

Trenggalek ( prigibeach.com) - Pemerintahan Mulyadi-Kholiq akan memulai babak barunya. Pertanyaan masyarakat akan adanya mutasi besar-besaran, hari ini Jum'at (29/10) sekitar pukul 13.00 nanti sehabis sholat Jum'at akan benar-benar terjadi. Tidak hanya pejabat yang me-nakhodai SKPD (Satuan Kerja Pemerintah Daerah) saja, tetapi banyak Kabid serta Kasi yang akan dipindah dari tempat kerjanya nanti.

Seperti dijelaskan Kabid Mutasi Badan Kepegawaian Daerah ( BKD) Drs. Puguh Subiyanto bahwasannya Mutasi nanti memang akan dilaksanakan . Proses sebelum ini mulai dari wacana evaluasi masing-masing SKPD sampai sharing antar pimpinan juga telah dilakukan , sehingga sekarang ini telah masuk finalisasai.
Tetapi baik Puguh maupun Yoso Mihardi selaku Kabag Humas juga enggan berkomentar kepada prigibeach.com tentang berapa jumlah personal maupun data valid SK Bupati tentang mutasi ini. " Tolong nanti saja kita bertemu Jam 13.00 di Pendopo " Ucap Yoso sewaktu dihubungi melalu pesawat selularnya.

Terpisah , banyak rekanan pekerja proyek yang sedang beraktifitas di Dinas PU Binamarga dan Pengairan mengeluhkan tentang khabar mutasi hari ini. Ini disebabkan banyak kontraktor yang sudah membuat komitmen sendiri dengan beberapa pejabat yang ada di SKPD tersebut. "Waduh, ini gimana kelanjutan komitmen kita kalau mereka pindah," ujar salah satu kontraktor yang namanya tidak mau di sebutkan sambil menghindar dari wartawan.

Lilik Retnohadi ,SE penggiat LSM di kota "Kripik" ini berkomentar tentang mutasi nanti. " Pada dasarnya hal ini adalah hak prerogratif Bupati, tetapi saran kepada Bupati agar seyogyanya tetap mengacu pada azaz profesionalitas serta akuntabilitas personal yang akan ditempatkan." tegasnya. ( Haz)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.