> Trenggalek : Samsul Anam Wakil Ketua DPRD, Gantikan Kholiq | Prigibeach Trenggalek

Trenggalek : Samsul Anam Wakil Ketua DPRD, Gantikan Kholiq

Trenggalek (prigibeach.com) - Gelanggang politik di Kabupaten Trenggalek kembali diramaikan dengan pentas babak baru, paska dilantiknya Kholiq, S.Ag,Msi. sebagai Wakil Bupati Periode 2010-2015. Terjawab sudah polemik yang menyelimuti tubuh partai bercirikan bintang sembilan itu. Padahal sebelumnya Drs .Sukarodin adalah calon kuat yang paling banyak disebut untuk menggantikan Ketua Cabang, Khloliq, yang sekarang menduduki kursi No 2 di pemerintahan.

Samsul Anam nampak menunjukkan sikap biasa saja sewaktu di temui prigibeach.com di Gedung DPRD kemarin Selasa(26/10) , malahan terlihat aktif saat menerima tamu dari DPRD Magelang. " Tugas ini merupakan amanah partai , jadi sejogyanya kita emban untuk laksanakan tugas berat ini" Kata politisi asal Kedunglurah ini.

Mahfud Effendy Sekretaris DPRD Trenggalek menjelaskan bahwasannya hasil dari keputusan rapat Paripurna DPRD pagi itu masih akan kita usulkan ke propinsi. " Mekanisme sudah dijalankan , mulai surat dari DPC PKB no 159/DPC-02/A.1/X/2010, perihal usulan penetapan sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Trenggalek serta hasil dari rapat Paripurna DPRD tentang persetujuan usulan pemberhentian dan usulan pengangkatan Pimpinan " Jelas mantan Bawas itu.

Sementara itu Mukyarti, Sag, MAg , Bendahara Cabang PKB Trenggalek ketika disinggung tentang adanya perbedaan pendapat pada calon pengganti wakil ketua dewan tersebut, langsung menyanggahnya. " Semua sudah dilalui, mekanisme rapat Cabang partai sudah selesai, jadi tidak benar bila ini menjadi masalah di partai kami" Terangnya.(haz)

1 Komentar:

srimurtini2011 mengatakan...

lam knal bro,seharian cari foto"anggota DPRD Trenggalek ga' ketemu.kenapa daftar anggota DPRD Trenggalek ga sekalian foto orang-nya kan kita yang jauh pingin juga lihat wajah" anggota Dewan yang terhormat,mohon bantuan-nya boss,matursuwun..

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.