> Trenggalek : Sepasang Suami Isteri Asal Tulungagung Tewas Dilindas Truck Gandeng | Prigibeach Trenggalek

Trenggalek : Sepasang Suami Isteri Asal Tulungagung Tewas Dilindas Truck Gandeng

Trenggalek (prigibeach.com) - Sebuah tragedi memilukan terjadi di jembatan Ngasinan, jalan P. Sudirman, selatan Hotel Widowati Trenggalek, Jawa Timur, Minggu (10/10). Sepasang suami isteri asal Swaloh Tulungagung, tewas terlindas truck gandeng saat melintas di jalan tersebut, pukul 15.43.

Suami isteri tersebut diketahui bernama Sujaim (65) dan Darmini (45) melaju dari arah kota Trenggalek, mengendarai sepeda motor Mio Nopol AG 2797 TI menuju arah selatan tujuan Tulungagung. Menurut Kapolres Trenggalek, AKBP Eddy Hermanto melaui Kanit Laka lantas Aiptu Agustyo, keduanya terlindas truck gandeng saat berusaha menyalip dari jalur kiri. Sujaim yang menyetir tiba-tiba saja oleng, sehingga sepeda motornya yang menyenggol bak truck, terpental ke kiri, sedangkan pengendara yang berboncengan justru tersuruk ke kenan. Akibatnya tak ayal lagi, tubuh suami isteri itu dilindas ban truck bagian tengah.

AIPTU Agustyo mengatakan, korban sujaim meninggal dunia di lokasi kejadian (TKP)sedangkan Darmini meninggal dunia setelah beberapa saat dirawat dirumah sakit dr Soedomo Trenggalek.
"Yang meninggal di TKP itu Sujaim, kalau istrinya mengalami luka berat, namun setelah di rawat di RSUD akhirnya juga meninggal" kata AIPTU Agustyo.

Ia menjelaskan, Sujaim mengendari motornya dengan kecepatan tinggi, seakan tidak perduli dengan kondisi jembatan yang sedang dalam pembangunan, dan sesampai di jembatan ngasinan, yang dipenuhi beton pancang dan alat berat, justru korban bermaksud mendahului truk gandeng yang ada di depannya.

"Karena lokasinya sempit, korban nekat nyalip lewat kiri. Selanjutnya, terjadilah tragedi memilukan itu. Korban mental ke kanan dan terlindas oleh ban truk bagian tengah, jadi ban truk gandenganya yang melindas," imbuh Agustyo.

Mendegar benturan keras dari kecelakaan itu, puluhan warga sekitar langsung mendatangi TKP, dan menemukan sujaim meregang nyawa di tengah jalan, sedangkan istrinya Darmini mengalami luka parah.

"Darmini langsung dilarikan ke rumah sakit, namun setelah dirawat beberapa saat nyawanya pun tidak tertolong" imbuhnya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan maut tersebut. Sedanghkan sopir truk naas tersebut diamankan di mapolres Trenggalek untuk dimintai keterangan. "Sopirnya masih dimintai keterangan, untuk truknya kita amankan di mapolres" pungkas Agustyo.(Haz)
Related Posts with Thumbnails

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.