> Barang Bukti Sepeda Motor Di Mapolres Menumpuk | Prigibeach Trenggalek

Barang Bukti Sepeda Motor Di Mapolres Menumpuk

Seorang anggota Polres Trenghgalek, menunjukkan tumpukan BB Sepeda Motor

Trenggalek, PrigiBeach

Spanduk pengumuman besar terpampang di halaman parkir timur Mapolres Trenggalek , seolah menjadi penjaga ratusan sepeda motor yang menjadi sitaan giat Polres Trenggalek dalam beberapa tahun ini. Police line warna khas kuning mencolok melingkar pada ratusan sepeda motor BB tersebut dengan kondisi yang sudah tidak terawat serta memprihatinkan.

Bintara Tahanan dan Barang Bukti ( Batahti ) Polres Trenggalek Briptu David HN ketika akan di konfirmasi wartawan mengenai status Barang Bukti ratusan sepeda motor itu tidak sedang di tempat ,bahkan wartawan mencoba menghubungi melalui ponselnya juga tidak bisa. "Ini penting untuk di sebarluaskan pada masyarakat, Mas “ Cletuk salah satu anggota Reskrim jaga siang itu Jum”at ( 11/ 09) .

Sepeda motor tak bertuan tersebut dari banyak jenis maupun merk . Bahkan terlihat ada merk Honda laki-laki keluaran terbaru juga bernasib sama dengan jenis dengan keluaran tahun yang lebih lama . rata-rata catnya sudah banyak yang mengelupas dan assesori kendaraan itupun banyak yang sudah tidak menempel.

Dalam papan banner pengumuman tersebut masyarakat di harapkan mengambil apabila merasa memiliki Barang bukti itu, tentunya dengan membawa kelengkapan yang bisa membuktikan kepemilikan dari barang-barang tersebut. “ Ya, Mas, eman-eman dari pada di sini kepanasan dan kehujanan “ Celetuk tukang parkir mapolres yang tempatnya berdekatan dengan halaman untuk tempat Barang-Bukti tersebut. ( Haz)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.