> Rombongan Pengantin Terperosok Ke Jurang Munjungan | Prigibeach Trenggalek

Rombongan Pengantin Terperosok Ke Jurang Munjungan

Reporter : Nanang Masyhari

Trenggalek, PrigiBeach

Insiden nahas terjadi pada para rombongan penganten. Mobil Pick Up yang mereka tumpangi, Kamis (24/9/2009) terperosok ke sebuah jurang di Desa Bangun, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek.

Berdasar informasi yang diperoleh PrigiBeach, dalam mobil tersebut terdadapat 27 orang penumpang, termasuk sopir. Sebanyak 20 orang penumpang mengalami luka serius, hingga patah tulang. Namun, sampai saat ini belum diketahui secara pasti adanya korban jiwa.

Sebagian besar korban luka berat dilarikan ke RSUD dr Soedomo Kabupaten Trenggalek. Sedangkan, mereka yang menderita luka ringan dirawat di puskesmas terdekat. Para korban itu semua berasal dari Desa Masaran Kecamatan Munjungan.

Menurut keterangan dari Fatkul (38), warga Munjungan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 Wib. Awalnya, iring-iringan rombongan penganten dari Desa Masaran itu hendak menuju ke Desa Bangun. Akan tetapi, baru beberap meter dari rumah salah satu mempelai, mobil Pick Up itu tidak tidak dapat melalui jalanan yang sebagian besar berupa tanjakan dan berkelok-kelok.

Kendaraan yang membawa puluhan orang itu tiba-tiba mundur, dan terperosok ke jurang yang memiliki kedalaman kurang lebih 15 meter. "Kami belum tahu pasti jumlah korbannya. Menurut Informasinya ada sekitar 20an orang dengan sebagian besar patah tulang dibawa ke RSUD dr Soedomo Trenggalek, “ ujar Fatkul.

Kejadian itu dibenarkan oleh pihak Polsek Munjungan. Namun petugas menolak memberikan keterangan lebih jauh. “Memang benar ada kecelakaan. Namun silahkan menghubungi Polres saja, “ujarnya, salah satu petugas saat dikonfirmasi melalui telpon. Sementara itu Kasatlantas Polres Trenggalek AKP Sartono ketika dihubungi melalui ponselnya tidak diangkat. (nng/haz)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.