> Rombongan Pengantin Terperosok Ke Jurang | Prigibeach Trenggalek

Rombongan Pengantin Terperosok Ke Jurang

* Sopir Pick Up Tak Luput Dari Musibah

Reporter : Nanang Masyhari

Trenggalek, PrigiBeach

Sampai saat ini, petugas dari Satuan Lalu-lintas Polres dibantu Polsek Munjungan masih melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP). Namun, polisi belum dapat memintai keterangan terhadap Suwito, pengemudi Pick Up Nopol AG 9628 Y yang memuat rombongan pengantin dan terperosok ke jurang, memingat kondisi sopir masih belum sadar.

Dikonfirmasi melalui ponselnya, Kapolsek Munjungan AKP Tri Basuki mengatakan, penumpang yang terluka akibat kejadian itu sebanyak 17 orang. Delapan orang mengalami luka bebrat, dan sembilan orang luka ringan. Sementara jumlah pasti dari rombongan sebanyak 25 orang berasal dari Desa Masaran menuju ke Desa Bangun, Kecamatan Munjungan.

"Kami sudah mengamankan mobil pick upnya dan kini berada di Mapolsek Munjungan, sebagai barang bukti. Akan tetapi, kami belum bisa memintai keterangan kepada sopir, karena mengalami luka berat dan kini tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Trenggalek," terang AKP Tri Basuki, Kamis (24/9/2009).

Tri membenarkan jika kondisi jalanan di daerah tersebut memang rawan terjadi kecelakaan. Mengingat, medannya yang menanjak dan berkelok-kelok, sehingga sangat berbahaya untuk dilewati, terlebih kendaraan yang melebihi muatan. Tri Basuki menilai, sopir pick up kurang hati-hati dan tidak mempedulikan keselamatan penumpangnya. (nng/haz)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.