> Swalayan Diva Terbakar | Prigibeach Trenggalek

Swalayan Diva Terbakar

Kediri, PrigiBeach

Swalayan Diva di Jl Raya 18-20 Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Jumat (25/9/2009) siang terbakar. Kobaran api yang berasal dari gudang kardus itu membesar, dan sudah meluluh lantakkan bangunan di lantai II. Kanit Reskrim Polsek Ngadiluwih Aiptu Sarwo Edi di lokasi kejadian, beruntung Mobil Pemadam Kebakaran (PMK) berhasil menjinakkan api yang sudah membakar bangunan dua lokal dan berlantai dua milik Sigit, seorang Asosiasi Pengusaha Tebu Rakyat

"Untuk sementara api diketahui berasal dari tumpukan kardus yang ada di gudang. Diketahui oleh salah seorang saksi dan melapor ke polsek. Kami masih berusaha memadamkannya," ujar Sarwo Edi.

Lebih lanjut dikatakan oleh Sarwo Edi, tiupan angin dan terik matahari membuat kobaran api semakin besar, dan sulit untuk dijinakkan. Namun, petugas masih terus berusaha. Sementara itu, untuk barang-barang yang terbakar, belum bisa ditotal, termasuk kerugiannya. Warga setempat memadati lokasi, untuk mengetahui secara dekat, juga telah menghambat aktivitas pedtugas pemadam kebakaran.(nng/haz)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.