> GOA LOWO | Prigibeach Trenggalek

GOA LOWO

Goa Lowo terletak di Desa Watuagung, Kecamatan Watulimo, sekitar 30 KM dari kota Trenggalek dan satu jalur menuju pantai Prigi. Goa yang indah dengan stalagtit dan stalagmit ini terdiri dari 9 ruang yang tinggi dan luas. Untuk menyaksikan keindahannya telah dibangun jembatan dan lampu penerangan di dalam goa. Sedangkan, sarana di luar goa berupa lapangan parkir, sarana bermain anak-anak, panggung hiburan, mushola dan MCK.
Menurut para ahli goa dari Perancis, Mr. GILBERT MANTHOVANI dan Mr. ROBERT KINGTONE KHO berdasarkan penelitiannya tahun 1985, Goa Lowo merupakan goa terluas, terpanjang dan terindah.
RUANG UTAMA, Ruang ini merupakan ruang utama Guo Lowo yang menyerupai hall. Pahatan alami pada langit-langit ruang ini sangat eksotik.
STALAGTIT & STALAGMIT GOA LOWO
PINTU MASUK, Ini merupakan ruangan pertama dan pintu masuk Guo Lowo. Keindahan ruangan ini menggugah rasa penasaran Anda untuk mengetahui Guo Lowo lebih jauh. BATU KEPALA ULAR, Batu kepala ular ini merupakan salah satu ornamen Guo Lowo yang mengisyaratkan betapa indahnya Goa ini.

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

gua nya sangat indah!
saya menikmati tahun baru ini disana ^^

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.