> Razia Hotel, Tiga Pasangan Mesum Digaruk | Prigibeach Trenggalek

Razia Hotel, Tiga Pasangan Mesum Digaruk

Foto: Tiga pasangan mesum saat didata petugas (Dok.PrigiBeach.Com)

Trenggalek, Memo

Memasuki pertengahan bulan Ramadhan, anggota Reskrim Polres Trenggalek merazia hotel-hotel yang di indikasi sebagai ajang mesum, rabu (5/9). Rasia dimulai pukul 21.00 wib dengan sasaran awal Hotel Widowati yang berada di Jalan Soekarno- Hatta, petugas menggeledah satu persatu kamar.

Hasilnya, petugas memergoki tiga orang pasangan tanpa memakai celana dalam. Tentu saja kedatangan petugas membuat ketiga pasangan mesum itu panik. "Mana celana dalamku..Mana celana dalamku," teriak sang perempuan. Setelah didata diketahui ketiga pasangan tersebut bernama Dawut (35) Paguyangan Brebes Jateng bersama Endah (35) Sumoroto Ponorogo, Anton Wibowo ((26) Desa Pandean Kecamatan Dongko bersama Naning (23) Kecamatan Kromengan Malang, Ali Wafa (26) Desa Jambu Kecamatan Tugu bersama Devi (20) Desa Pule Kecamatan Pule.

Petugas langsung memeriksa identitas ketiga pasangan. Saat ditanya surat nikah, tak bisa menunjukkannya. Akhirnya petugas menggelandangnya ke Polres Trenggalek untuk dilakukan pemeriksaan. Kemudian petugas melanjutkan ke Hotel Hayam Wuruk dan Hotel Gotong Royong, namun tidak di temukan pasangan mesum.

Usai memimpin Razia, Aiptu Khoiril Kaur Bin Ops (KBO) Reskrim Polres Trenggalek mengatakan, razia ini bertujuan untuk mencegah perbuatan mesum di bulan Ramadhan. "Tujuannya agar bulan Ramadhan ini benar-benar terhindar dari kegiatan portitusi dan mesum, kami berjanji akan terus melakukan razia di hotel-hotel yang kerap dijadikan ajang mesum”, jelasnya.(Haz)

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Kok Yo Ditangkap To Pak..............

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.