> Truck Nyungsep Parit, Sopir Ngantuk | Prigibeach Trenggalek

Truck Nyungsep Parit, Sopir Ngantuk


Foto: Truck yang nyungsep (Hamzah) Trenggalek, Memo

Diduga akibat ngantuk sebuah truck sarat bermuatan getah pinus nopol AE 8092 UY Jum'at (4/9) sekitar pukul 9:15 wib masuk ke parit, di jalan raya Durenan arah Trenggalek tepatnya di desa Kendalrejo Kecamatan Durenan. Meskipun tidak memakan korban kejadian ini mengakibatkan sopir truck Abdul Kholik (50) warga Pujon Malang mengalami luka ringan dan memar di bagian kepala.

Kejadian bermula ketika truck yang dari arah timur dengan kecepatan sedang, dari arah berlawanan ada kendaraan yang mendahului kendaraan lainnya, mungkin akibat dirinya kaget Abdul Kholik tidak bisa menguasai kemudinya dan membanting stir kearah kiri, hingga kendaraannya masuk ke parit, namun sebelumnya truck sempat menabrak tumpukan material yang berada di badan jalan.

“Saya tahu-tahu ada kendaraan dari depan menyalip karena dalam kondisi mendadak saya banting stir dan masuk ke parit”, terang Abdul Kholik yang juga mengeluhkan banyaknya metrial proyek yang di taruh di badan jalan tanpa peduli keselamatan pengguna jalan.

Kejadian disiang bolong ini sempat membuat jalur Durenan arah Trenggalek mengalami macet beberapa saat, karena getah pinus yang diangkut tumpah membasahi jalan , sehingga membuat jalan licin. Akibat kejadian ini kerugian ditaksir puluhan juta rupiah serta keterlambatan pengiriman getah pinus yang rencana akan dikirim ke Pabrik Gondorukem Trenggalek.(Haz)


0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.