> nJambret , Kabur, Tewas Nabrak Pohon | Prigibeach Trenggalek

nJambret , Kabur, Tewas Nabrak Pohon

  • Jambret HP, Hantam Tiang Telpon, Kepala Remuk, Tulang-belulang Patah,
Reporter : Nanang Masyhari


1 Tewas, 1 Kritis

Trenggalek, PrigiBeach

Tamat sudah petualangan Indra Mawan (20), pemuda asal Dusun Bandungan, Desa Kedung Rejo, Kecamatan Tanjung Anom, Kabupaten Nganjuk. Jambret kambuhan itu, Kamis (17/9/2009) tewas setelah sepeda motor Yamaha Vega R nopol AG 2421 VA yang dinaikinya menghantam tiang telepon pinggir jalan. Indra Mawan tewas seketika di tempat kejadian perkara yaitu, di Jl Raya Desa Warujayeng, Kecamatan Tanjung Anom dengan kondisi mengeaskan. Kepalanya remuk dan tulang-belulangnya patah. Sementara, Agus Budi Utomo, teman jambretnya terluka parah, dan kini tengah menjalani perawatan di ruang ICU RSUD Nganjuk.

Menurut keterangan Sasmianto (20), pacar dari Lia (16), korban penjambretan asal Dusun Sumber Agung, Desa Banjar Anyar, Tanjung Anom, ketika mereka melintas di jalan umum Dusun Jarakan, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tanjung Anom tiba-tiba dihampiri dua pemuda tidak dikenal.

Sasmianto yang asli warga Dusun Jaruman, Desa Ngadirejo, Kecamatan Tanjung Anom mengaku terkejut. "Tiba-tiba, seorang merampas HP dari tangan Lia, lalu langsung kabur," terang Sasmianto, kepada sejumlah wartawan, di Mapolres Nganjuk.

Tidak ingin dipencundangi di depan sang pacar, Sasmianto pun nekat mengejar dua pelaku dengan Honda Supra miliknya. Sehingga, mereka terlibat aksi kejar-kejaran. Begitu juga dengan pelaku, mereka kian menambah laju kecepatan sepeda motornya.

Karena saking kencangnya, pelaku tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya. Sesampainya di jalanan agak menikung di Dusun Pengkol, Desa Warujayeng, Tanjung Anom, pelaku tidak berhasil membanting setirnya. Braaak....! Dua penjahat ingusan itu menghantam tiang telpon bersama sepeda motornya.

Indra Mawan membentur pohon Juwar di dekat tiang telpon, dan langsung tewas seketika. Sementara Agus Budi Santoso tersungkur di aspal, dan tertimpa sepeda motornya. Kejadian itu mengundang perhatian warga sekitar. Warga berlarian ke arah korban, dan mendapati Irwan sudah tidak bernyawa.

"Saya meminta warga melaporkan kejadian itu ke polisi. Dan tidak berselang lama petugas datang ke lokasi," kata Sasmianto, menceritakan kejadian yang baru saja menimpa ia dan pacarnya. Jenazah Indra dibawa ke kamar mayat, sedangkan Agus Budi dibawa ke ICU RSUD Nganjuk untuk menjalani perawatan intensif.

Kapolsek Tanjung Anom AKP Mas Herly mengaku dalam catatan kepolisian, kedua pelaku sebenarnya adalahTO (target operasi) petugas, dalam kasus pencurian, yang kini tengah diburu.(nng)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.