> Pengedar Pil Koplo Slawe Dibekuk Polisi | Prigibeach Trenggalek

Pengedar Pil Koplo Slawe Dibekuk Polisi




Foto : Tersangka ketika disidik oleh KBO Reskrim, Aiptu Khoiril (Dok. PrigiBeach.com))


Trenggalek, Memo

Meski memasuki bulan suci Ramadhan, ternyata tak membuat jera pemuda yang satu ini. Dia malah tetap asyik menjadi pemakai dan pengedar pil koplo. Tentu saja, akibat perbuatan nekadnya, dia langsung diringkus anggota Buser Reskrim Polres Trenggalek, minggu (6/9).

Pemuda tersebut tak lain adalah Endik Trisnantoro (20) alias Cete, warga Rt 11 Rw 01 Dusun Sebo Desa Slawe Kecamatan Watulimo. Dari tangannya petugas mendapatkan barang bukti 31 butir pil koplo jenis dobel L yang belum sempat terjual, untuk pengusutan lebih lanjut, pemuda brandalan yang berkulit hitam itu kini mendekam di sel tahanan Polres.

Penangkapan tersebut berawal adanya informasi dari masyarakat yang menyebutkan akan terjadi transaksi narkoba jenis pil koplo di salah satu jalan yang berada di Desa Slawe. Selanjutnya beberapa petugas yang melakukan penyamaran segera menuju lokasi yang dimaksud, kemudian setelah yakin sasarannya, petugas segera bertindak, tersangka saat itu tak berkutik dan langsung diringkus.

Kapolres Trenggalek AKBP Desmawan Putra melalui Aiptu Khoiril Kaur Bin Ops Reskrim membenarkan penangkapanya. Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 82 UU kesehatan nomor 23 tahun 92 tentang kesehatan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara, tegasnya.(Haz)

3 Komentar:

anggi mengatakan...

Hantu...pocong

pocong mengatakan...

Kucing meninggal ning ceren

monyet mengatakan...

E.d.d,d.d.d.d.bjbkgwmgmw.gjgjgmgdgdgmgmgdmgmdgdgmdgmdgmgmgmAdwjatjamdakdwmjagdgwm.agdtajajajgmgd.tgwgjpagdgwgjpatjmdga.jgm!tempad.a.mw.d.mgmgmge.a.a.d.dwgtdgjgag.d.w.j.d.j.mapgmjdmg.mdgdg.dgdgf,├Ąd.d.d.d.mgmgwgtglgm.dgjpxtgmgd.bf

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.