> BARU KENAL, BAWA KABUR HP | Prigibeach Trenggalek

BARU KENAL, BAWA KABUR HP

BARU KENAL, BAWA KABUR HP




Trenggalek, Memo

Yunita Sari (17) warga Rt 02 Rw 01 Desa Ngares Kecamatan Trenggalek Rabu (3/6) pukul 18.30 wib, dijalan Brigjen Sotran tepatnya di jembatan sebelah selatan SMKN I Trenggalek, di kibuli teman yang baru saja di kenalnya, HP Nokia type 5200 miliknya hilang di bawalari.

Kejadian berawal saat korban menerima telepon seluler dari teman barunya yang bernama Agus, janjian ingin bertemu di jembatan sebelah selatan SMKN I Kelurahan Sumbergedong, setelah bertemu keduanya ngobrol sejenak, kemudian pelaku meminjam HP milik Korban ingin melihat Foto-Foto yang ada di file HP miliknya.

Akhirnya korban memberikan HP Nokia miliknya yang berwarna merah kombinasi putih tersebut ke pelaku, namun setelah HP di terima pelaku, tiba-tiba langsung memacu kendaraannya kabur kearah selatan, tak berhasil mengejar, korban putar arah kemudian melapor ke Polres Trenggalek.

Kabag Binamitra Polres Trenggalek Kompol Sudjarno membenarkan adanya laporan dari korban, kasus ini masih dalam penyelidikan, beberapa anggota juga langsung di turunkan setelah adanya laporan guna mengungkap kasus ini, jelas Kabag. (Haz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.