> PEDAGANG PASAR BENDOREJO DI JAMBRET | Prigibeach Trenggalek

PEDAGANG PASAR BENDOREJO DI JAMBRET

Trenggalek, Memo

Aksi jambret di wilayah Trenggalek makin menggila, senin (22/6) sekitar pukul 05.00 wib, seorang perempuan paruh baya bernama Mujilah (59) warga Rt 09 Rw 04 Dusun Ngrayung Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Trenggalek menjadi korban aksi penjambretan.

Tak tanggung-tanggung, kalung emas seberat sepuluh gram yang melingkar di lehernya berhasil di bawa kabur oleh pelaku, kejadian berawal saat korban naik sepeda pancal sendirian dari rumah menuju pasar Bendorejo untuk berjualan, sesampainya di depan gedung serbaguna Pogalan, tiba-tiba di pepet seseorang yang mengendarai sepeda motor mio dari arah belakang dan langsung menyambar kalung di lehernya.

Setelah mengalami kejadian naas tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Pogalan yang hanya berjarak 200 meter dari lokasi kejadian, kepada polisi dia mengaku sebelumnya tidak merasa di buntuti seseorang, yang dia tau, tiba–tiba dirinya di pepet orang yang menaiki motor mio dan menjambret kalungnya, jelas korban.

Kabag Binamitra Polres Trenggalek AKP Jumadi membenarkan adanya peristiwa tersebut, dari hasil oleh TKP di lapangan, ciri-ciri pelaku merupakan DPO yang sudah lama di cari, jelas Kabag. (Haz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.