> NAGAKI TEWAS DIBUNUH | Prigibeach Trenggalek

NAGAKI TEWAS DIBUNUH



Mayat Nagaki, pekerja perikanan laut yang tewas (Hamzah)


Trenggalek, Memo


Masyarakat pantai Prigi Kecamatan Watulimo sabtu (27/6) pukul 08.00 wib, di gemparkan dengan adanya penemuan mayat warga Negara Jepang, Tarau Inagaki (60) teknisi penangkaran kerang mutiara yang ada di pulau Ngrembeng, salah satu pulau yang ada di pantai tersebut.


Lelaki berperawakan sedang ini telah tinggal selama satu tahun lebih di mess penangkaran pulau tersebut bersama karyawan lainnya , sekitar pukul enam sore nagaki masih terlihat makan bersama dengan para penghuni pulau itu.

Tak lama kemudian mesin jenset untuk penerangan di pulau tersebut terbakar, dalam keadaan panic dan gelap, sekitar 20 karyawan menyelamatkan diri, setelah api padam mereka bersama-sama mencari Nagaki, satu jam kemudian di temukan nagaki sudah dalam keadaan meninggal, terlentang diatas tumpukan batu pemecah ombak, dengan bekas luka di telinga sebelah kiri dan benjolan di belakang kepala.


Kapolres Trenggalek melalui Kasat Reskrim AKP Wajib Santoso membenarkan adanya peristiwa tersebut, saat ini jenasahnya di kirim ke Surabaya untuk di otopsi, namun masih menunggu pihak keluarga, dari hasil olah TKP di lapangan, dugaan sementara korban meninggal karena di bunuh, namun lebih jelasnya kami masih menunggu hasil otopsi, jelas Wajib. (Haz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.