> PENGEDAR DAN PEMASOK PIL KOPLO DI KECREK | Prigibeach Trenggalek

PENGEDAR DAN PEMASOK PIL KOPLO DI KECREK

Kedua tersangka diperiksa Polisi bersama barang bukti double L ( Hamzah)

Trenggalek, Memo

Peredaran narkoba jenis pil koplo alias LL, masih tetap marak di Trenggalek, hal itu terbukti dengan keberhasilan polisi mengungkap kasus peredaran LL tersebut, rabu (1\7) sekitar pukul 23.00 wib, jajaran Polres Trenggalek berhasil mengamankan dua orang yang diduga sebagai pengedar dan pemasok.
Dari tangan keduanya polisi berhasil menyita 890 butir LL siap jual, kedua pengedar dan pemasok itu diketahui bernama Rega Wuly Saputra (22) warga Rt 03 Rw 01 Kelurahan Sumbergedong Kecamatan Trenggalek dan Dwi Santoso (28) sebagai pemasok, warga Rt 06 Rw 14 Desa Durenan Kecamatan Durenan Trenggalek.

Terungkapnya kasus itu bermula adanya informasi dari masyarakat ke pihak kepolisian, bahwa tersangka Rega pengguna dan pengedar pil dobel L, selanjutnya petugas segera melakukan penyelidikan, sewaktu diketahui Rega mengedarkan barang haram ke pasiennya di Desa Parakan, petugas langsung menagkapnya, dari tanganya di dapati 870 butir dobel L, dia mengaku hanya sebagai pengedar dan di pasok oleh temannya Dwi Santoso yang berada di Durenan.

Kabag Binamitra Polres Trenggalek AKP Jumadi membenarkan penangkapannya, saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan, dari penangkapan tersangka Dwi Santoso petugas mendapatkan 20 butir dobel L, jumlah keseluruhan barangbukti dari keduanya yang sudah kami amankan 890 butir, keduanya terancam UUD kesehatan, ancaman hukuman 7 tahun penjara, jelas Kabag. (Haz)

1 Komentar:

Anonim mengatakan...

Mas Abdillah, kalau berita tentan KD BERGOYANG apa sudah habis? Aku boleh minta videonya?

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.