> TIGA PELAKU PENCOPETAN DI ATAS BUS TERTANGKAP | Prigibeach Trenggalek

TIGA PELAKU PENCOPETAN DI ATAS BUS TERTANGKAP

Trenggalek, Memo

Aksi Pencopet diatas bus Tirtoagung dari arah Tulungagung menuju Trenggalek Kamis (2/7) pukul 10.00 wib, menggasak telepon seluler (HP) milik Marsini (32) warga Rt 01 Rw 01 Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo, aksi tersebut dilakukan saat penumpang dalam keadaan ramai.

Korban Marsini tepatnya naik dari halte Durenan menuju ke Trenggalek, diatas bus tersebut korban berdesakan bersama puluhan penumpang yang lain, akhirnya dia mendapatkan tempat duduk kursi paling belakang dengan seorang laki-laki, separuh perjalanan korban melihat kursi depan ada yang kosong, namun di larang oleh laki-laki yang disampingnya, dan ada dua orang yang berdiri menghalang-halangi jalannya.

Sampai di jalan Soekarno-Hatta, tepatnya hotel widowati korban beranjak turun, namun alangkah terkejutnya, HP Nokia yang di simpan dalam tas sudah tidak ada, menyadari dirinya jadi korban pencopetan, ibu muda beranak satu ini langsung melapor ke pos polisi yang hanya berjarak 50 meter, kemudian petugas langsung mengejar bus tersebut.

Kabag Binamitra Polres Trenggalek AKP Jumadi membenarkan peristiwa tersebut, tiga orang penumpang dalam bus yang diindikasi sebagai pelaku pencopet saat ini sedang menjalani penyidikan, jika nanti terbukti para tersangka ini terancam hukuman lima tahun penjara. (Haz)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.