> PENCONGKEL JOK MOTOR DIBEKUK | Prigibeach Trenggalek

PENCONGKEL JOK MOTOR DIBEKUK

Udin Anjanante tersangka. (Hamzah)

Trenggalek, Memo

Udin Anjanante (24) warga RT 27 RW 07 Desa Sumberingin Kecamatan Karangan, spesialis pencuri HP dan helm atau barang berharga yang berada dalam jok motor berhasil di bekuk Polisi, minggu (19/7) sekitar pukul 09.00 Wib, di Stadion Kelutan Trenggalek. Pemuda brandalan ini, kemarin pagi saat melakukan aksinya, mencuri dua helm dan HP nokia milik Indah Novita (19) warga RT 03 RW 01 Desa Karangsoko yang ada di jok sepeda motor Mio Nopol AG 2887 ZB. Pada waktu korban sedang berolahraga kendaraannya diparkir di halaman Stadion Kelutan Trenggalek, naas bagi Udin aksi pelaku di ketahui oleh penjaga Stadion yang berada dilokasi kejadian.

Kabag Binamitra Polres Trenggalek AKP Jumadi membenarkan penangkapan tersebut, menyusul tertangkapnya tersangka, petugas terus melakukan pengembangan, di duga pelaku adalah spesialis pencuri barang-barang berharga di dalam jok motor milik warga yang sedang melakukan olahraga di lapangan Stadion.

Kita sudah inventarisir beberapa kasus yang menyasar anak-anak sekolah yang sedang melakukan olah raga dan kehilangan HP dalam jok motor karena dicongkel, sepertinya memang dia pelakunya, sudah empat kali melakukan pencurian, tapi kita masih kembangkan lagi dengan mencari bukti kuat, jelas Kabag.(Haz)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.