> DUA KAKEK DI TEMUKAN TEWAS NGENDAT | Prigibeach Trenggalek

DUA KAKEK DI TEMUKAN TEWAS NGENDAT

Trenggalek, Memo

Nurakim (79) pensiunan PNS Dinas Kesehatan, warga RT 07 RW 02 Desa Dongko Kecamatan Dongko nekat menghabisi nyawanya sendiri senin (13/7) sekitar pukul 17.30 wib, gantung diri dengan seutas tali yang terbuat dari bambu di sebuah pohon jemprit di pekarangan tetangganya.

Menurut keterangan beberapa warga, kemungkinan korban stress akibat memikirkan penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh, dan sakit hati dengan keluarga yang tak mau tau kondisi kesehatannya, korban pertama kali di ketahui oleh Bejan pemilik pekarangan dalam keadaan sudah tak bernyawa tergantung di pohon jemprit.

Sementara di hari yang sama, senin (13/7) sekitar pukul 06.30 wib, Juwari (82) warga RT 48 RW 10 Desa Prigi Kecamatan Watulimo, di ketahui salah satu keluarganya juga tewas gantung diri dengan menggunakan tali paralon warna biru di pohon cengkeh kebon belakang rumahnya.

Kabag Binamitra Polres Trenggalek AKP Jumadi membenarkan adanya dua korban meninggal akibat gantung diri, dari hasil visum tim medis, keduanya meninggal murni gantung diri, di tubuh korban tidak di temukan adanya tanda-tanda penganiayaan, jelasnya.(Haz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.