> Nurhadi Ditahan, Mengaku Korban Menabrakkan Diri | Prigibeach Trenggalek

Nurhadi Ditahan, Mengaku Korban Menabrakkan Diri

Reporter : Nanang Masyhari

Paska kejadian laka maut di Jl Raya Kediri-Wates, di Dusun Bondo, Desa/Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Nurhadi, sopir truk langsung diamankan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kediri. Saat dikonfirmasi, Nurhadi mengaku pihaknya sudah menepikan truk nopol AG 9940 P yang disopirinya. "Saya sudah berusaha menepi, tapi korban terlihat seakan memberikan aba-aba dengan melambaikan tangannya. Lalu dia (korban, red) malah mengarahkan sepeda motornya ke truk saya," kata Nurhadi.

Nurhadi mengaku tidak dapat menghindari, ada dugaan korban sengaja menabrakkan diri dengan maksud bunuh diri bersama keluarganya tersebut. "Saya tidak bisa berbuat apa-apa, karena tepat di hadapan truk saya," kata Nurhadi, ditemui depan RS Bhayangkara, Kediri, Jumat (10/7/2009).

Dugaan aksi bunuh diri yang dilakukan korban, tidak dibantah oleh Kanit Laka Polres Kediri IPtu M Amin. "Ada keterangan saksi, bahwa pada saat di atas sepeda motornya, sempat terlihat pertikaian dengan saling tarik baju antara Ponidi dengan Ismi, istrinya. Oleh karena itu, kita akan menyelidikan terus," papar M Amin.

Nurhadi kemudian dibawa ke Polres Kediri untuk dimintai keterangan, dan juga menjalani hukuman kurungan. Sementara, barang bukti sepeda motor yang sudah hancur, dan truk bermuatan pupuk diamankan petugas di Polsek Wates. (nng)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.