> DI PUKULI PEMUDA LAPOR POLISI | Prigibeach Trenggalek

DI PUKULI PEMUDA LAPOR POLISI

Trenggalek, Memo

Tidak terima menjadi korban pemukulan oleh pemuda lingkungannya senin (13/7) pukul 19.00 wib, Ari Mustofa (28) warga Rt 15 Rw 05 dusun Bendo Desa Ngadirejo Kecamatan Pogalan lapor Polisi, akibat kejadian itu korban mengalami luka robek pipi sebelah kanan dan kepala pusing.
Informasi yang berhasil dikumpulkan koran ini, peristiwa berawal ketika malam itu korban ngobrol bersama dua tetangganya, Katini dan Mat Lasim di sebuah rumah kosong milik Mita tetangganya, selang tak berapa lama datang segerombolan pemuda, diantaranya Kamid, Ashar, Indri dan teman-temanya.
Grombolan pemuda tersebut langsung mengajak korban kerumah Kamid, merasa ada yang aneh, sampai dirumah kamid korban memberanikan diri menanyakan maksudnya, tetapi Kamid dan teman-temannya malah marah-marah, tanpa di duga Kamid langsung membogem wajah korban yang di ikuti oleh taman-temannya.
Kabag Binamitra Polres Trenggalek AKP Jumadi membenarkan adanya laporan peristiwa tersebut, saat ini pihaknya sudah memerintahkan personilnya untuk melakukan penyelidikan kasus tersebut, jelas Kabag.(Haz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.