> Satu Keluarga Tewas Tabrak Truk Pupuk | Prigibeach Trenggalek

Satu Keluarga Tewas Tabrak Truk Pupuk

Reporter : Nanang Masyhari

Kecelakaan maut terjadi di Jl Raya jurusan Kediri-Wates, tepatnya di Dusun Bondo, Desa/Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jumat (10/7/2009). Sepeda motor Hondra Prima bertabrakan dengan mobil Truk bermuatan pupuk. Sekeluarga yang terdiri, Podini (25), Ismi (24) istri dan Alfian (3), anaknya tewas di lokasi kejadian dengan kondisi tubuh hancur berkeping-keping. Kepala Podini putus, tubuh remek, begitu juga dengan kondisi istri dan anaknya. Bahkan, otak korban tersangkut di kepala truk bernopol AG 9940 P, yang disopiri Nurhadi.

Menurut keterangan Kanit Laka Polres Kediri Iptu M Amin mengatakan, kejadian itu berawal dari korban berboncengan tiga melaju dari arah timur ke barat, dengan kecepatan tinggi. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ada truk yang disopiri Nurhadi berjalan dari arah yang berlawanan. Tiba-tiba, sepeda motor menengah, dan akhirnya terjadi kecelakaan.

"Menurut keterangan dari sejumlah saksi mata di lokasi kejadian, korban menaiki sepeda motornya di tengah. Namun, kami masih melakukan menyelidikinya, dengan olah TKP dan keterangan sejumlah saksi lain," kata Iptu M Amin.

Sementara semua jenazah korban langsung dilarikan ke RS Bhayangkara, Kediri untuk dioutopsi. (nng)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.