> PNS TRENGGALEK DISUMPAH | Prigibeach Trenggalek

PNS TRENGGALEK DISUMPAH

Foto Bupati H. Soeharto saat mengambil sumpah.(Hamzah)

Trenggalek, Memo

Pada hari kamis 30 Juli 2009, bertempat di pendopo kabupaten Trenggalek,sebanyak 1.128 CPNS diambil sumpahnya sebagai PNS, terdiri dari CPNS yang diangkat Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Juni 2009 sebanyak 672, TMT 1 Agustus sebanyak 434, 22 orang CPNS formasi 2005 yang telah diangkat sebagai PNS tetapi belum diambil sumpahnya, sehingga pengambilan sumpah dilangsungkan bersamaan dengan formasi 2009.
Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Trenggalek H. Soeharto, Wakil Bupati Trenggalek Mahsun Ismail S. Ag MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek Ir. Cipto Wiyono M. Si, dan Kepala BKD Trenggalek Drs. I Gede Siama, Msi. Kegiatan diawali dengan penyerahan SK PNS secara simbolis oleh H. Soeharto kepada 22 orang perwakilan CPNS. Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/jani PNS oleh Bapak Bupati dengan disaksikan oleh Drs. I Gede Siama M.Si dan Djoko Wasono SH MM selaku Inspektur Kabupaten Trenggalek.
Pada sambutannya H. Soeharto menghimbau agar CPNS yang telah diangkat menjadi PNS harus memiliki kinerja yang lebih baik, selalu mentaati peraturan yang berlaku dan senantiasa meningkatkan pengetahuan dan keterampilan. Beliau juga menekankan agar PNS yang baru diambil sumpahnya untuk selalu memiliki etos kerja yang tinggi agar dapat terwujud birokrasi pemerintahan yang sehat.
Pada akhir kegiatan, sebagai wujud syukur kepada Tuhan YME panitia mengadakan selamatan kecil berupa pemotongan tumpeng. Pada kesempatan ini H. Soeharto mendapat kehormatan untuk menyerahkan potongan tumpeng pertama kepada Slamet M. selaku ketua panitia.(Haz)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.