> DUA HP MILIK NAGAKI RAIB | Prigibeach Trenggalek

DUA HP MILIK NAGAKI RAIB

Eko sekretaris Nagaki sedang di periksa Polisi ( Hamzah)


Trenggalek, Memo

Kapolwil Kediri Kombes Heru Porwanto didampingi Kapolres Trenggalek AKBP Drs .Desmawan Putra, Senin (29/6) sekitar pukul 09.00 wib, mendatangi secara langsung teluk Ngrembeng, Prigi, Watulimo, TKP terbunuhnya Tarau Inagaki warga Negara Jepang.

Dari lanjutan pendalaman pengembangan penyidikan pihak kepolisian di TKP teluk Ngrembeng, yang berada di sebelah selatan pantai Prigi, hasilnya di ketahui dua HP milik korban hilang pada saat kejadian, dari sekitar lima belas karyawan yang sudah di periksa tidak ada satupun yang mengetahui keberadaan HP korban.

Seperti yang dikatakan Eko (27) sekretaris korban, "saya tidak tahu menahu keberadaan HP tuan Nagaki, malam itu saya dan teman-teman sibuk memadamkan api dari Jenset yang terbakar, setelah itu kami bersama-sama mencarinya, dan ditemukan korban sudah meninggal dalam posisi terlentang di atas batu depan kamarnya", kata Eko.

Kabag Binamitra Polres Trenggalek AKP Jumadi memberikan penjelasan bahwa saat ini pihaknya masih belum bisa sepenuhnya menyimpulkan tentang kematian korban, pihaknya masih terus memperdalam pengembangan penyelidikan, saat ini korban berada di RSU Dr Soetomo Surabaya, menunggu persetujuan keluarga untuk diotopsi, jelasnya. (Haz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.