> NYOLONG SEPEDA ONTEL, DI TANGKAP WARGA | Prigibeach Trenggalek

NYOLONG SEPEDA ONTEL, DI TANGKAP WARGA

Trenggalek, Memo


Slamet (50) salah seorang pemilik warung kopi di kawasan pelabuhan pantai prigi, warga Rt 19 Rw 03 Dusun Nggares Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Trenggalek, minggu (28/6) sekitar pukul 08.00 wib nyaris di kroyok warga, pasalnya tertangkap tangan nyolong sepeda ontel milik Kusim (45) tetangganya.

Kejadian bermula Minggu pagi, korban melihat sepeda butut kesayanganya yang sudah karatan terparkir di kandang ayam telah raib, kecurigaan korban langsung mengarah ke Slamet, karena pada tengah malam korban melihat Slamet mondar-mandir di kandang ayamnya, selain itu, dia jadi bahan pergunjingan warga sebagai pelaku pencuri ayam.

Kemudian bersama beberapa warga korban mendatangi rumah Slamet, namun ketika di panggil-panggil tidak berani keluar, semakin lama teriakan korban mengundang perhatian warga yang lain, karena gregetan korban bersama warga nekat masuk ke rumahnya dan menemukan sepeda butut korban, entah dari mana tiba-tiba disitu ada petugas dari polsek Watulimo yang langsung mengamankan pelaku dari tindakan anarkis warga.

Kabag Binamitra Polres Trenggalek AKP Jumadi membenarkan peristwa tersebut, pelaku serta bukti hasil kejahatannya sudah kami amankan, tersangka kini sedang menjalani penyidikan, "Tersangka dijerat dengan pasal 362 KUHP. Ancamannya lima tahun penjara," kata Jumadi. (Tet/Haz)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.