> Usai Kencani PSK, Tewas di Toilet | Prigibeach Trenggalek

Usai Kencani PSK, Tewas di Toilet

Reporter : Nanang Masyhari

Warga di Lokalisasi Desa Ngujang, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung digemparkan dengan tewasnya seorang pengunjung di kamar mandi wisma Arum Dalu, Kamis (02/06/2009). Korban Mulyani (49), warga Trenggalek. Pria hidung belang itu mati setelah terpeleset dan jatuh, ketika buang air kecil di dalam toilet. Ironisnya, korban baru saja mengencani Reva (24), salah seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). "Pak Mulyani pamit ke kamar mandi untuk buang air kecil. Tiba-tiba terdengar, suara keras orang jatuh. Saat saya lihat, ternyata dia (Mulyani) sudah tidak bernafas. Kemudian saya memanggil bu Supiah, pemilik wisma," ujar Reva.

Reva menambahkan, sebelumnya korban mengencaninya dalam kondisi mabuk berat, usai menghabiskan 10 botol bir dan sebotol anggur. Wanita asal Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar itu meminta Supiah, agar segera melapor ke polisi. Sehingga, tidak berselang lama, petugas kepolisian dari sektor Kedungwaru langsung tiba di lokasi, untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kabag Bina Mitra Polres Tulungagung KOmpol Suparno mengatakan,korban diduga meninggal dunia akibat kepala bagian belakangnya benturan keras dengan lantai. "Korban dalam keadaan mabuk berat sehingga sulit mengontrol kesimbangan," pungkas Kompol SUparno. (nng)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.