> Bocah Klas 6 SD, Dicabuli 5 Gerombolan Kakek | Prigibeach Trenggalek

Bocah Klas 6 SD, Dicabuli 5 Gerombolan Kakek

Reporter : Nanang Masyhari

Kediri (beritajatim.com) - Sebanyak 5 kakek digelandang ke Polresta Kediri, Minggu 21/6/2009) siang. Mereka ditangkap petugas Satuan Reskrim, lantaran terbukti berbuat cabul terhadap Rindu (12), bocah SD asal Kelurahan Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kediri.

Kelima gerombolan penjahat kelaim tua ini, Saimum (45), Rudi (42), Ipin (46), Lamijan (82), Abdul Rosyid (67), mereka tak lain masih tetangga korban (Rindu, red). Mereka dengan bengis mencabuli korban secara bergiliran sebanyak 23 kali. Kami masih memeriksa kelimanya di Polresta Kediri, kata Kaur Bin Ops (KBO) Polresta Kediri Iptu Surono.

Kelimanya ditangkap petugas di rumahnya masing-masing. Sementara tindak pencabulan itu mereka lakukan disejumlah tempat, diantaranya di belakang rumah korban. Bahkan, perbuatan bejat itu dilakukan pada siang hari.

"Para tersangka akan kami jerat dengan Undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara, tegas Iptu Surono. (nng)


Usia Bau Kencur, Rindu Digauli Sebanyak 23 Kali

Reporter : Nanang Masyhari

Kediri (beritajatim.com) - Dasar penjahat kelamin, kelima gerombolan kakek cabul itu rupanya tidak hanya sekali berbuat seronoh kepada Rindu (12), bukan nama sebenarnya, siswa klas 6 SD asal Kelurahan Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto.

Berdasarkan keteranganya di Polresta Kediri, mereka (pelaku, red) mengaku menggauli korban sebanyak 23 kali. Saimun, salah satu pelaku yang pertama kali menggauli korban mengaku, baru memperoleh keperawanan Rindu, setelah berbuat ya kelima. Anaknya yang meminta, dan saya juga memberinya uang, dalih Saimun, ditemui di Polresta Kediri.

Saimun beralasan lagi, bahwa sewaktu berbuat seronok terhadap korban tidak ada paksaan. Hal senada dikatakan oleh Lamijan, pelaku lain. Anaknya yang mengajak, dia juga menunjukkan payudaranya kepada saya, jadi tidak ada yang memaksa, kelit Lamijan di depan petugas. (nng)

NB :
Korban : Rindu adalah gadis cilik berinisial F. B (12), klas VI SD

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

masa' beritanya cuma itu? Kan krasa kurang lengkap gitu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lina CahNdeso mengatakan...

Mau dilengkapi? Wah,....tunggu kiriman dari Masharinank yaaa...

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.