> GARA-GARA MASUK RUMAH TANPA PERMISI BOCAH SD SUKO KIDUL BABAK BELUR | Prigibeach Trenggalek

GARA-GARA MASUK RUMAH TANPA PERMISI BOCAH SD SUKO KIDUL BABAK BELUR

Trenggalek, Memo

Maruf Mustofa (12) warga Rt 03 Rw 01 Desa Suko Kidul Kecamatan Pule, bocah yang masih duduk di bangku SD ini babak belur, dianiaya oleh tetangganya, yakni Winarti (30) warga Rt 04 Rw 01 Dusun Sukorejo Desa Suko Kidul Kecamatan Pule.
Seluruh muka bocoh itu masih nampak lebam ke hitam-hitaman bekas pukulan, tidak hanya itu, gigi korban juga merasa ngilu, setiap mengunyah makanan merasa kesakitan, perbuatan sadis pelaku, Winarti, hanya di picu masalah sepele, korban masuk rumah pelaku tanpa mengucapkan permisi terlebih dahulu.

Kejadian berawal pada hari rabu (3/6) pukul 06.30 Wib, waktu itu korban sedang duduk di pagar SDN II Suko Kidul, lantas dihampiri pelaku yang kemudian langsung marah-marah dan memukuli korban sebanyak 7 kali, gara-garanya pada hari selasa korban masuk rumahnya tanpa permisi, puas melampiaskan kekesalannya ibu muda sadis ini meninggalkan korban sambil mengancam agar tidak memberitahukan peristiwa ini kepada siapapun.

Kabag Binamitra Polres Trenggalek AKP Jumadi membenarkan adanya laporan Kasus tersebut, senin (15/6) korban yang di dampingi orang tuanya melaporkan peristiwa itu, saat ini kasusnya masih dalam lidik, dalam waktu dekat ini, pihak kami akan melakukan pemanggilan terhadap pelaku, jelas Kabag. (Haz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.