> PENJUAL ES TIDURAN DI TROTOAR, BABLAS KE AKHERAT | Prigibeach Trenggalek

PENJUAL ES TIDURAN DI TROTOAR, BABLAS KE AKHERAT

Jenazah alm. Sawal ketika akan dievakuasi petugas

Trenggalek, Memo

Seorang penjual es keliling bernama Sawal (60) warga Rt 03 Rw 01 Dusun Ndarang Kelurahan Tamanan Trenggalek senin (22/6) sekitar pukul 15.00 wib, tewas mendadak di trotoar jalan Soekarno – Hatta, depan SMAN I Trenggalek.
Di katakan Suparji (50) warga Blitar, saksi yang mengetahui pertama kali korban meninggal, “ Sebelum ajal merenggutnya korban terlihat dari arah selatan, mengayuh sepeda gerobak menjajakan dagangan es, kemudian berhenti di trotoar depan SMAN I, korban langsung tiduran.” Jelasnya.

Lima menit kemudian ada seorang yang ingin membeli es, setelah di panggil beberapa kali korban tak mau bangun, akhirnya pembeli itu saya bantu untuk membangunkannya, namun saya sangat terkejut, kondisi korban sudah meninggal, ke mudian ada beberapa orang yang melapor peristiwa itu ke Polres Trnggalek, ucap Suparji.

Kabag Binamitra Polres Trenggalek, AKP Jumadi membenarkan Peristiwa tersebut, jasadnya setelah di evakuasi dan di bawa ke RSUD Dr Sudomo Trenggalek untuk di mintakan visum, hasilnya tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, diperkirakan Sawal meninggal akibat terkena serangan jantung.(Tety/Haz).

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.