> TUNGGU 2 SAKSI ,ARTIS VIDEO MESUM “KARYA DHARMA” SIAP DI BUI | Prigibeach Trenggalek

TUNGGU 2 SAKSI ,ARTIS VIDEO MESUM “KARYA DHARMA” SIAP DI BUI


KBO Reskrim IPTU Chairil,SPd

(Lanjutan KD Bergoyang)

TUNGGU 2 SAKSI ,ARTIS VIDEO MESUM “KARYA DHARMA” SIAP DI BUI

Trenggalek Memo
Novita(18) pelajar SMK Karya Dharma 2 yang diduga menjadi bintang video mesum kemarin giliran diperiksa polisi. Kepada petugas dia membantah perempuan di dalam video adalah dirinya.
Pemeriksaan terhadap gadis pelajar yang tinggal tidak jauh dari dia bersekolahtersebut yaitu Desa Karangsoko Kecamatan Trenggalek berlangsung selama dua jam. Dia datang sekitar pukul 10.00 dan langsung masuk ke dalam salah satu ruangan di unit pelayanan perempuan dan anak (PPA) Polres Trenggalek. Berbagai pertanyaan seputar adegan porno di dalam video ditanyakan.
“Yang bersangkutan mengatakan tidak pernah merasa melakukan perbuatan seperti itu (melakukan hubungan badan dan divideokan),” kata Kapolres Trenggalek AKBP Desmawan Putra melalui KBO Satreskrim Iptu Chairil.
Meski membantah adanya adegan mesum tersebut, tapi Novita mengakui adanya undangan dengan gambar pose dirinya yang syur. “Ya memang dia membenarkan kalau tentang undangannya. Tapi kita menyelidiki tentang videonya,” tegas Chairil.
Dengan begitu sampai kemarin sudah ada tiga orang saksi yang diperiksa polisi. Mereka antara lain Kepala SMK Karya Dharma 2 Suroso, guru BP Sri Yatini dan Novita sendiri. Berikutnya, Chairil mengatakan ada dua orang lagi yang akan diperiksa. “Kami sudah buatkan surat panggilannya,” kata sarjana pendidikan ini.
Siapa saja dua saksi yang akan dihadirkan tersebut? Chairil enggan menjelaskan. “Itu yang saya belum bisa sebutkan,” ujar lelaki asal Surabaya ini.
Karena itulah Chairil mengatakan belum bisa menentukan pasal yang akan dikenakan pada calon tersangka. “Belum jelas, kami masih harus melakukan penyelidikan. Hasilnya sementara masih seperti itu,” kata Chairil.(Haz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.