> TIM SUKSES MEGA-PRO KAMPANYE SIMPATIK | Prigibeach Trenggalek

TIM SUKSES MEGA-PRO KAMPANYE SIMPATIK

Wanita-wanita cantik bagikan stiker dan liflet Mega-Pro( Hamzah)

Trenggalek, Memo

Jumat (26) Pukul 08.00 WIB, Tim pemenangan pasangan Capres/Cawapres Mega-Pro dari Gerindra dan PDIP Trenggalek melakukan kampanye simpatik dengan cara membagikan kenang-kenangan di Jalan, Pasar dan Terminal Kota Trenggalek.
Salah satu Tim Pemenangan Capres/Cawapres Mega-Pro, Hamzah Abdillah, mengatakan bahwa untuk saat ini tim yang ada di Kota Trenggalek baru melakukan sosialisasi berupa kampanye simpatik dengan membagikan souvenir yang bercirikan pasangan Mega-Pro. "Kita lebih baik melakukan kampanye bersifat pendekatan ketimbang mengerahkan massa, selain biaya besar dan kurang efektif," katanya.

Lebih lanjut Nur Hadi Rocmad dari Partai Grindera menjelaskan, bahwa melalui kampanye simpatik ini, akan dilakukan kunjungan kepada warga yang ada di pasar dan terminal-terminal karena sasaran Capres/Cawapres Mega-Pro adalah termasuk pedagang, petani dan nelayan."Untuk saat ini aktivitas kami masih bersifat kampanye simpatik dengan cara pendekatan langsung terhadap masyarakat kecil," ujarnya.

Dalam kampanye simpatik tersebut, ada empat gadis cantik simpatisan dari Anton Whynot Modelling yang membagi-bagikan souvenir, ke empatnya dengan gembira dan rela jadi perhatian setiap tempat yang dikunjungi, kampanye ini mendapat respon positif dari warga pedagang pasar, mereka sangat berharap jika pasangan ini terpilih, nantinya dapat membawa peningkatan pada kondisi ekonomi masyarakat terutama pedagang dan sektor usaha kecil. (Haz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.