> Pegawai Dishub Kediri Dilaporkan Bogem Istri | Prigibeach Trenggalek

Pegawai Dishub Kediri Dilaporkan Bogem Istri

Reporter : Nanang Masyhari

Oknum Pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Kediri Mahmudi (47), dilaporkan oleh Luminingsih (50), istrinya ke Polresta Kediri.

Pria yang bertempat tinggal di Kelurahan Bandar Lor, Kecamatan Kota Kediri itu dituduh telah melakukan penganiayan terhadap istrinya, hingga babak belur.

Dalam keterangannya di Polresta Kediri, Luminingsih mengaku baru saja dibogem alias dipukuli oleh suaminya hingga mengakibatkan luka memar dan wajahnya.

"Benar, kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap korban Luminingsih itu kini dalam penanganan. Korban telah dimintai keterangan, sementara terlapor akan segera kita pangggil untuk diklarifikasi," ujar Kabag Binamitra Polresta Kediri Kompol Abraham Gurgurem, Sabtu (27/6/2009)

Lebih lanjut dipaparkan oleh Kompol A Gurgurem, penganiayaan itu terjadi di rumah mereka. Korban meminta suaminya agar memasukan ia dan anaknya menjadi Pegawai Dishub, namun pelaku malah emosi.

"Jadi, korban meminta supaya dia bersama anaknya dimasukkan menjadi pegawai dinas perhubungan, namun terlapor mengaku tidak bisa, dan malah emosi. Ya sudah, terlapor langsung menganiaya istrinya," terang A Gurgurem. (nng)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.