> MALING HP DI KECREK POLISI | Prigibeach Trenggalek

MALING HP DI KECREK POLISI

MALING HP DI KECREK POLISI

Trenggalek, Memo
Widiarto (23) Seorang pemuda maling atau pencuri spesialis handphone warga Rt 02 Rw 02 Desa Ngantru Kecamatan Ngantru Tulungagung, minggu (31) tertangkap usai beraksi di sebuah caunter HP milik Yusuf (23) Warga Rt 50 Rw 16 Desa Gandusari Kecamatan Gandusari Trenggalek.
Sebelumnya pelaku spesialis maling HP counter ini berpura-pura datang sebagai pembeli, oleh pemiliknya diambilkan HP merk Nokia type N 70, namun pelaku memilih diambilkan lagi HP yang lain, saat pemilik mengambil lagi HP di etalase, pelaku menggunakan kesempatan untuk kabur dengan membawa HP Nokia N 70.
Akan tetapi aksinya diketahui Yusuf, yang langsung mengejar dan meneriakinya maling, warga sekitar yang mendengar teriakan Yusuf juga ikut mengejar Widiarto, setelah tertangkap hampir saja pelaku menjadi sasaran amuk massa, untung saja anggota Polsek Gandusari yang berpatroli segera tiba dilokasi kejadian.
Kabag Binamitra Polres Trenggalek Kompol Sudjarno membenarkan penangkapan pelaku pencurian HP, saat ini pelaku masih di tahan di Polsek Gandusari, selain itu petugas mengamankan barang bukti berupa 1 buah HP nokia N 70 dan sepeda motor Zuzuki nopol AG 5535 CT, jelasnya. (Tet/Haz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.