> SIMPAN HP DALAM JOK, AMBLAS DI SIKAT MALING | Prigibeach Trenggalek

SIMPAN HP DALAM JOK, AMBLAS DI SIKAT MALING

Trenggalek, Memo

Masyarakat Kabupaten Trenggalek dalam dua bulan terakhir dibuat resah dengan maraknya aksi pencurian barang berharga yang trsimpan dalam jok motor, seperti yang dialami oleh Putri Agus Tina (15) pelajar SMPN I, warga Kauman Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek, rabu (18/6) pukul 08.00 wib telah kehilangan HP Nokia.

Kejadian bermula saat korban berolah raga, lari-lari bersama dua temannya di stadion Kelutan Trenggalek, namun sebelumnya korban menyimpan HP nokia type 3110.C miliknya di dalam jok sepeda motornya yang berada di tempat parkir.

Satu jam kemudian korban beristirahat dan langsung menuju tempat parkir untuk mengambil HP miliknya, namun setelah jok dibuka ternyata sudah raib, setelah diteliti te mpat kunci jok telah rusak, menyadari drinya jadi korban aksi pencurian, korban segera melapor ke Polres Trenggalek.

Kabag Binamitra Polres Trenggalek AKP Jumadi membenarkan kejadian tersebut, saat ini pelaku masih dalam penyelidikan, kami juga imbau kususnya masyarakat Trenggalek agar lebih waspada terhadap pencurian, ucapnya. (Haz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.