> LetKol. Arm. Hernawan Gesang Prakoso, Dandim 0806/Trenggalek | Prigibeach Trenggalek

LetKol. Arm. Hernawan Gesang Prakoso, Dandim 0806/Trenggalek

Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya (DSJ), Kolenel Arm. Yul Aviandi, memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0806/Trenggalek dari LetKol. Inf. Sutarman kepada LetKol. Arm. Hernawan Gesang Prakoso, bertempat di lapangan Makodim 0806/Trnggalek, Kamis 18 Juni 2009. Hadir dalam serah terima jabatan ini Wakil Bupati Trenggalek, Mahsun Ismail,S.Ag.MM., Seketraris Daerah Kabupaten Trenggalek, Kepala SKPD lingkup Pemkab Trenggalek, tokoh masyarakat dan alim ulama, serta Komandan Kodim se-wilayah Korem 081/Dhirotsaha Jaya, Madiun.

Komandan Korem 081/DSJ, Kolenel Arm. Yul Aviandi, dalam sambutannya menyampaikan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Korem 081/DSJ merupakan hal yang biasa terjadi, dan merupakan wujud dari proses pembinaan satuan dan pembinaan personil baik melalui Tour of Duty (ToD) maupun Tour of Area (ToA) sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam menjawab tantangan tugas.

Selanjutnya, Kolenel Arm. Yul Aviandi, atas nama Komandan Korem 081/DSJ mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Letkol Inf. Sutarman atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya dalam memimpin para prajurit serta keluarganya di Kodim 0806/Trenggalek. “Semoga pengalaman tugas di Kodim 0806/Trenggalek dapat menjadi bekal dalam mengemban tugas di tempat yang baru sebagai Pabandya Binwanmil Kodam V/Brawijaya”, lanjutnya. Kepada Letkol Arm. Hernawan Gesang Prakoso yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan sebagai Dandim 0806/Trenggalek, Komandan Korem 081/DSJ mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas. “Saya percaya dengan bekal pengalaman penugasan selama ini Saudara akan mampu memimpin Kodim 0806/Trenggalek” kata Kolonel Arm. Yul Aviandi.

Pada akhir sambutannya, Komandan Korem 081/DSJ menekankan kepada seluruh prajurit Kodim 0806/Trenggalek untuk bersikap netral dalam Pemilu Presiden yang akan datang, karena netralitas tersebut sudah menjadi komitmen TNI kepada seluruh komponen bangsa dalam rangka menjaga kesatuan dan persatuan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.