> IBU PARUH BAYA NEKAT GANTUNG DIRI | Prigibeach Trenggalek

IBU PARUH BAYA NEKAT GANTUNG DIRI


Trenggalek, Memo

Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Sonem (50), warga Rt 58 Rw 16 Dusun Sidem Desa Jombok Kecamatan Pule, Jum’at (7/8) nekad mengakhiri jalan hidupnya dengan gantung diri di pohon kelapa di depan rumahnya.

Kejadian pertama kali di ketahui oleh tiga saksi sekitar pukul 02.00 wib, yakni Paimun, Samijan dan Katimin, saat melewati depan rumah korban, melihat pemandangan yang sangat mengerikan, korban sudah dalam keadan meninggal dunia tergantung di sebuah pohon kelapa.

Ketiga saksi tersebut segera berteriak meminta tolong kepada warga sekitar, taklama kemudian warga yang mendengar berbondong-bondong menuju kerumah korban, salah satu dari ketiga saksi segera melapor ke Polsek setempat, setelah di turunkan mayat korban di bawa ke RSUD Dr Sudomo Trenggalek untuk di otopsi.

Kabag Binamitra Polres Trenggalek Kompol Jumadi membenarkan adanya peristiwa tersebut, hasil otopsi sementara menyebutkan, korban tewas kehabisan oksigen akibat gantung diri, jenazah korban sudah di bawa pulang keluarganya untuk di semayamkan.(Haz)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.