> Pulang Mudik, Dibius, Harta Dikuras, lalu Dibuang | Prigibeach Trenggalek

Pulang Mudik, Dibius, Harta Dikuras, lalu Dibuang


Reporter : Nanang Masyhari
Trenggalek, Memo

Pulang mudik dari Kalimantan, seorang pemuda di Tulungagung, menjadi korban pembiusan orang tak dikenal. Dompet berisi uang dan hand phone (HP) milik korban hilang. Bahkan, korban dibuang di samping jembatan dalam keadaan tak sadarkan diri. Korban adalah mohammad Turkan (25), warga Desa Batokan, Kecamatan Ngantru, Kabupaten Tulungagung. Selasa (25/8/2009) siang ditemukan warga tak sadarkan diri sebelah Jembatan Ngujang Tulungagung. Selanjutnya, korban dibawa ke rumah sakit Dr Iskak, Tulungagung untuk menjalani pemerawat secara intensif

Data yang diperoleh menunjukkan kejadian itu bermula saat korban pulang dari Kalimantan. Dengan menumpang pesawat, korban turun di surabaya. Selanjutnya, korban naik bus dengan tujuan Tulungagung. Di dalam bus itulah korban diduga dibius oleh orang tak dikenal dengan disuntikkan suatu cairan yang hingga kini belum diketahui oleh pihak medis.

Tiba-tiba, korban sudah ditemukan di sebelah utara Jembatan Ngujang Tulungagung. Para warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Ngantru. Petugas pun datang ke lokasi, dan membawa korban ke rumah sakit. Katimah, ibu korban dikonfirmasi mengatakan, anaknya baru pulang mudik dari Kalimantan. "Semua barang-barangnya habis diambil, termasuk HP, dompet dan barang -barang lain, tak tersisa," kata Katimah.

Terpisah, Kabag Binamitra Polres Tulungagung Kompol Suparno menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati jika naik kendaraan umum.. "Apabila ada ornag yang tidak dikenal mendekati ada, bisa jadi orang tersebut berniat jahat," himbau Suparno. (nng/Haz)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.