> Demi Anak-Istri, Digebuki Karena Jambret | Prigibeach Trenggalek

Demi Anak-Istri, Digebuki Karena Jambret




Reporter : Nanang Masyhari

Trenggalek, Memo

Terdesak kebutuhan istri yang baru saja melahirkan dan anak yang masih balita membuat Alex Cristianus (30), gelap mata. Bapak asal Kelurahan Banaran, Kecamatan Pesantren, Kediri itu nekat menjabret di arena Pekan Raya, Kediri. Alih-alih dapat membawa hasil untuk keluarganya, Alex malah menjadi bulan-bulanan massa. Setelah, aksi nekat yang ia lakukan terhadap Diah Ayu S (20), warga Kelurahan Sukorame, Kecamatan Mojoroto, kepergok warga. Setelah digebuki, kemudian Alex diseret ke Polsekta Kediri.

Kanit Reskrim Polsekta Kediri Aiptu Haryanto mengatakan, sebilah pisau lipat ditemukan saat petugas menggeledahnya. "Barang bukti, berupa dompet pink, yang di dalamnya berisi HP Nokia type 1202 dan uangRp 14 ribu, serta pisau lipat kita amankan," tegas Aiptu Haryanto.

Sementara itu, saat dikonfirmasi dengan tertunduk malu, Alex beralasan terdesak kebutuhan ekonomi, sehingga ia nekat mengambil barang milik korbannya. "Buat beli makan untuk anak dan istri saya," kata Alex, ditemui di Polsekta Kediri, Senin (10/8/2009) siang. (nng/Haz)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.