> ANSOR Trenggalek Dibubarkan Gus Ipul | Prigibeach Trenggalek

ANSOR Trenggalek Dibubarkan Gus Ipul


Trenggalek, PrigiBeach.com

Kedatangan Gus Ipul ke Trenggalek ternyata membawa bencana bagi Pengurus Ansor Trenggalek, karena kemarin Selasa (6/10) dia membawa SK pembekuan PC GP Anshor Trenggalek.

Sk bernomor 079/ PP/SK 01X/ 2009 tanggal 5 Oktober 2009 tentang Pembekuan Pimpinan cabang Gerakan Pemuda Anshor Trenggalek yang langsung ditandangani serta diserahkan oleh Gus Ipul kepada carteker H. Rahmad Mustaqim dan wakilnya Fatukulloh di ruangan aula pendopo Trenggalek. Secara tertutup dari Media acara ini disaksikan sebagian fungsionaris Partai Kebagkitan bangsa Trenggalek .

Terpisah baik Gus Ipul maupun fungsionaris yang lain puasa bicara dengan wartawan yang sudah sejak pagi menunggu acara penting itu. “saya no comment, tanya ke mas Kholik saja “ Elak Gus ipul. Sedangkan Kholik, SH yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PKB Trenggalek buru-buru menaiki mobil sedannya. Ketika wartawan mencoba menghubungi lewat Hp-nya ternyata juga mati.

Dalam kesempatan itu Amin Tohari sekretaris hasil penunjukan menegaskan kalau itu harus dilaksanakan oleh fungsionaris. “Baik keputusan maupun kebijakan Ketua Umum harus kita laksanakan mapun kita dukung : ”Tegas mantan anggota dewan periode kemarin itu. “ kalu ada yang masih mengaku atau mengatasnamakan anggota maupun pengurus selain dari SK ini berarti mereka itu illegal" imbuhnya.(pbc)

0 Komentar:

Poskan Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.