> Website UM Raih Juara III Anugerah Media Humas PTN se-Indonesia | Prigibeach Trenggalek

Website UM Raih Juara III Anugerah Media Humas PTN se-Indonesia


oleh:humas


Universitas Negeri Malang (UM) berhasil meraih juara III kategori Website Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pada lomba karya Humas ke-4 yang dinamakan ANUGERAH MEDIA HUMAS 2009 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Kehumasan Pemerintah (BAKOHUMAS) Pusat.
Kegiatan penyerahan anugerah yang berlangsung di Hotel Inna Garuda Yogjakarta ini berlangsung tanggal 28-29 Oktober 2009, dan diikuti oleh 170 peserta dari instansi Pemerintah Daerah, Departemen/Lembaga Negara, Perguruan Tinggi Negeri dan BUMN, sedangkan pada tahun 2008 hanya diikuti oleh 70 peserta.
Kriteria penilaian website tersebut meliputi konten pada pemberitaan, khalayak media komunikatif dan tampilan website . Adapun pemenang dalam kategori website ini juara I diraih oleh Institut Teknologi Surabaya (ITS), juara II diraih oleh Universitas Indonesia (UI), juara III diraih oleh Universitas Negeri Malang (UM), juara IV diraih oleh Politeknik Negeri Bandung dan juara V diraih oleh Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar.
Tim juri Anugerah Media Humas ini adalah para praktisi dan pakar media komunikasi humas, antara lain: Heny SW (Wakil Ketua Komisi Keterbukaan Informasi Publik dan dosen Ilmu Komunikasi UI), Lukman Lutfi (Konsultan Website Nasional), Gunawan Habib, Ph.D (praktisi), Teguh Pradisastra (Wartawan Senior). (Zul)

0 Komentar:

Posting Komentar

Bila Anda suka dengan entry blog ini, sudilah menuliskan komentar di sini.
Terimakasih.